Bab 35

421 40 0
                                    

Pada bulan September, meskipun cuaca lebih sejuk, namun sebenarnya tidak jauh lebih dingin. Pepohonan di kota a belum menguning.

    Di hari pertama, pagi-pagi sekali, ibuku menarik anak-anak untuk pergi ke sekolah.

    Sekolah akan berada di sekolah setelah jam delapan, jadi Jiang Jiang akan bangun setelah jam tujuh.

    Tetapi dia biasanya bangun lebih awal kadang-kadang, tetapi lebih sering, dia bangun ketika dia bangun.

    Jadi ketika ibuku memanggilnya untuk bangun pada hari ini, dia memanggilnya untuk pertama kalinya, dia duduk, dan setelah beberapa saat, dia "menampar" lagi, seperti moluska tanpa tulang, jatuh di tempat tidur dan tidur lagi. Setelah saya kembali, setelah beberapa saat, saya tertidur lagi sambil memegang selimut.

    Jiang Ke bangun.

    Setelah memakai sepatunya dan melihat ke belakang, adik perempuan itu kembali memeluk selimut merah muda dan meringkuk menjadi bola, yang kecil menunjukkan wajah yang bersih, dan seluruh orang itu seperti anak kucing yang baru lahir.

    Kelihatannya lembut, saya sangat ingin membuat orang rua.

    Tapi ...

    Jiang Ke mengerutkan kening.

    Pergi ke sekolah hari ini, babi kecil pemalas ini masih bangun.

    Dia segera menelepon adiknya untuk bangun.

    “Saudari, bangunlah.”

    Tetapi Jiang Jiang tidak mendengarnya sama sekali. Dia tidur dengan sangat nyaman, dengan kaki kecil menonjol dari selimutnya.

    Jiang Ke berlari ke ujung lain tempat tidur, memanjat, meninggalkan kakinya di tempat tidur, berlutut di samping tempat tidur, dan mendorong bahu kecil saudara perempuannya.

    “Bangun!” Setelah

    mendorong beberapa kali, Jiang Jiang perlahan membuka matanya dan menatap adiknya dengan samar.

    “Aku akan tidur sebentar lagi.”

    Dia menutup matanya lagi.

    Jiang Jiang tidur sebentar lagi, mungkin satu menit lagi.

    Jiang Ke kemudian melepas selimut kecilnya.

    Tapi Jiang Jiang juga tidak bangun.

    Jiang Ke melihatnya di mana dia berada, kemudian berbalik dan pergi ke pintu, melupakannya, dan membiarkan ibunya meneleponnya nanti.

    Qin Shuyun pergi untuk mengambil pakaian anak-anak dan kembali, dan menemukan bayi kecil Jiang Jiang tertidur di tempat tidur, Dia meletakkan pakaiannya dan segera menarik Jiang Jiang ke atas.

    "Baby, bangun!"

    Jiang Jiang sudah kembali tertidur. Ketika ibunya memanggilnya, dia tidak ingin bangun dan tidak membuka matanya.

    Hanya dengan genit: “Bu, maukah Ibu mengizinkanku tidur sebentar? Sebentar saja.”

    Suara itu samar dan lembut, seperti kelinci susu kecil.

    Qin Shuyun benar-benar tidak berdaya dan lucu.

    Kemarin saya mendengar bahwa saya akan pergi ke taman kanak-kanak, dan bayi kecil ini berlari dengan gembira, seolah-olah mengumumkan kepada dunia bahwa dia akan masuk taman kanak-kanak.

    Saat ini, dia enggan untuk bangun lagi.

    “Sungguh.” Qin Shu menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan pergi mencuci Kakao terlebih dahulu. Saat kakaonya dicuci, bayi masih tertidur.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang