Petak umpet?”
Jiang Ke tertegun, tanpa sadar ingin menolak.
Dia tidak ingin memainkan permainan semacam ini untuk anak-anak.
Tapi mata yang menatapnya sangat cerah, seperti bintang di langit, dengan antisipasi.
Jiang Ke, yang awalnya ingin menolak, ragu-ragu.
Kakakku sangat menyukainya dan juga suka bermain dengannya. Jika dia menolak, lelaki kecil ini pasti sangat kecewa.
Pandangan sedih melintas di benaknya, dan Jiang Ke tidak tahan.
Dia tidak ingin membuat adiknya sedih.
Tidak bisa menjelaskan kenapa.
Mungkin itu karena matanya yang hilang, yang terlihat terlalu menyedihkan.
Mungkin, itu karena, dalam kehidupan barunya, dia sendiri tidak terlalu ekstrim. Dalam beberapa hari terakhir, saya merasa Jiang Jiang masih baik, jadi perasaannya terhadap Jiang Jiang juga sedikit berubah.
Banyak hal yang berbeda dalam hidup ini, jika dia bisa tumbuh dengan bahagia bersama adiknya, itu pasti hal yang sangat indah.
Jiang Ke setuju dengan situasi tersebut.
“Oke.”
Jiang Jiang segera mulai mengatur.
“Saudari, pergi dan sembunyi dulu, dan tunggu sampai aku menghitung sampai seratus sebelum mencarimu.”
“Oke.”
Jiang Ke mendengarkannya dan pergi mencari tempat untuk bersembunyi.
Jiang Jiang menghadap ke dinding, bersandar ke dinding, menutupi matanya, dan mulai menghitung.
"1, 2 ... 10"
"1, 2 ... 10"
... saat
hitungan mencapai kedelapan atau kesembilan kalinya. Jiang Jiang melepaskan tangan yang menutupi matanya dan berlari mencari saudara perempuannya.
Taman itu sangat besar, dan ada beberapa rumah di sekitarnya Jiang Jiang melihat sekeliling untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak melihat saudara perempuannya.
Setelah memikirkannya sebentar, dia memikirkan tempat di mana dia dan teman-temannya suka bersembunyi, dan berlari ke halaman itu.
Belakang rumah. Tidak ada saudara perempuan.
Di belakang pohon, tidak ada saudara perempuan juga.
Di rerumputan, adikku juga tidak ada di sana.
...
Kemana kamu pergi?
Jiang Jiang berpikir sambil mencari saudara perempuannya, tetapi tidak dapat menemukannya.
Persembunyian adikku terlalu ketat.
Setelah mencari sekitar sepuluh menit, Jiang Jiang sedikit lelah. Dia berlari ke sebuah rumah di sampingnya, dan berkata saat dia masuk untuk mencari seseorang.
“Kakak, di mana kamu?”
“Kamu segera keluar!”
“Aku tidak bisa menemukanmu!” Tapi
kakakku menyembunyikannya begitu erat sehingga dia tidak bisa menemukannya.
Jiang Jiang melihat sekeliling di dalam rumah, tetapi dia belum menemukan saudara perempuannya. Jadi dia lari lagi dan terus mencari.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...