Jiang Jiang berlari dan berkata pada Xu Wang.
“Xu Wang, aku akan mandi dulu, dan setelah aku selesai mandi, kita akan bermain bersama.”
Xu Wang menatap Jiang Jiang sejenak, lalu mengangguk.
Jiang Jiang berlari kembali dengan gembira, dan pergi untuk mengambil pakaian bersama ibunya.
Dan Xu Wang berdiri di sana, lalu kembali ke kamarnya.
Ketika ibunya membawakan pakaian, dia juga membawa beberapa mainan, jadi dia duduk di tempat tidur, memegang mainannya sendiri untuk bertarung.
Hanya duduk, Jiang Jiang berlari seperti embusan angin.
Kemudian Xu Wang melihat beberapa mainan lagi dan beberapa makanan ringan di depannya. Ada juga buku kecil Jiang Jiang.
Jiang Jiang berdiri di depan Xu Wang dan berkata kepadanya: "Xu Wang, jika kamu bosan, kamu bisa bermain dengan mainan dan membaca buku. Aku akan kembali untuk bermain denganmu nanti. Aku akan segera kembali. Setelah itu, aku
menoleh dan lari. Ada
senyum ceria di wajah kecilnya.
Xu Wang tidak menyangka dia akan pergi dan kembali, dan karena dia takut dia akan bosan, dia memberinya mainan. Dalam
hatinya, dia sedikit hangat. Dia
juga sangat bahagia.
Karena Jiang Jiang Dia sepertinya tidak pernah sebaik ini padanya. Dia dulu sering marah padanya.
Dia tahu dia akan menghiburnya, tapi dia masih sangat bahagia. Jika ibu dan ayah bisa melakukannya dengan baik sekarang, dia akan lebih bahagia.
Tapi ayah dan ibu apa Kapan mereka akan datang untuk menjemputnya? Kapan mereka bisa berdamai.
Xu Wang tidak bisa menahan tangis ketika memikirkan urusan keluarga. Setelah
memegang pahanya dengan tenang dan menangis sebentar, dia berhenti menangis lagi .
karena jahe jahe akan segera kembali.
Xu Wang tidak ingin dia menertawakannya, jadi dia menghapus air mata dan menundukkan kepalanya untuk terus bermain dengan mainannya.
Setelah setengah jam, Jiang Jiang kembali dari kamar mandi, mengenakan tutu putih krem, dengan rambut tersebar dan wajah pucat. Melihat Xu Wang duduk di samping tempat tidur dan bermain dengan tenang, dia berlari kembali dan bermain dengan Xu Wang.
Namun, dia dan saudara perempuannya selesai mandi, dan Xu Wang juga akan mandi. Dia berlari ke bawah untuk menonton TV, dan ketika Xu Wang keluar dari kamar mandi, dia menelepon Xu Wang untuk menonton TV bersamanya.
Kedua anak itu terus melihatnya hampir jam 11. Pada jam 11, ibu mereka datang untuk mengajak mereka tidur.
Ibu mematikan TV dengan remote control, dan Jiang Jiang tidak bisa menonton TV. Meskipun dia merasa sedikit tidak mau, dia hanya bisa tidur.
Jiang Jiang berkata kepadanya ketika dia membawa Xu Wang ke atas dan berpisah dengan Xu Wang di pintu kamar.
"Xu Wang, aku akan tidur. Jika kamu takut, kamu ..."
Jiang Jiang bergegas kembali ke kamarnya, mengeluarkan lampu malamnya, dan menyerahkannya kepada Xu Wang.
“Jika kamu takut gelap, kamu bisa menyalakan lampu malam, sehingga kamu tidak akan merasa gelap.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
Roman d'amourPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...