kembali
Bayi berumur tiga tahun
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 41
Nenek adalah pendengar yang baik. Jiang Jiangcong sedang piknik dan berbicara tentang orang-orang yang dia temui di sekolah dan segala macam hal yang menyenangkan. Nenek mendengarkan dengan cermat dan memberikan pikirannya.
Jiang Jiang sangat senang mengobrol dengan neneknya, setelah berbicara selama satu jam, dia menutup telepon.
Kemudian dia menerima telepon dari teman baiknya Song Ziran dan berbicara dengannya tentang apa yang harus dibeli untuk piknik. Keduanya mengobrol lebih dari satu jam sampai tiba waktunya makan malam. Jiang Jiang dipanggil oleh ibunya.
Ketika dia pergi tidur di malam hari, Jiang Jiang mendapatkan mimpi yang sangat indah, bermimpi bahwa mereka akan pergi piknik, dan kemudian dia membeli banyak makanan yang enak, dan anak-anak memberinya banyak makanan yang enak.
Makanan enak itu enak. Mereka ada di rerumputan di taman, makan dengan ganas.
Jiang Jiang telah makan banyak, dan dia bisa mendukung semuanya.
Namun, Song Zi kemudian datang dan memberinya stik drum yang besar. Paha ayamnya begitu besar dan besar, terlihat keemasan dan keemasan, begitu harum dan harum.
Anak-anak lain tamak ketika mereka melihatnya.
Tapi ini diberikan kepadanya oleh Song Ziran. Jiang Jiang tidak ingin membagikannya. Dia menyelinap ke sudut sendirian. Sebelum orang lain melihatnya, dia memeluk paha ayam dan menggigit mulutnya terbuka.
Kemudian, Jiang Ke, yang sedang tidur di samping Jiang Jiang, terbangun oleh gigitan dari adik perempuannya. Dia mendorong adiknya dengan cepat, dan ketika dia melangkah mundur, dia bertemu dengan ayah di belakangnya. Dia menyalakan lampu dan melihat adiknya duduk. , Apakah menyeka air liur di lengannya.
Ada bekas gigi di lengannya, merah, dan dia tahu itu menggigit dengan keras.
Qin Shuyun terbangun oleh cahaya. Begitu dia bangun, dia melihat bekas gigi di lengan putri sulungnya. Jiang Jiang, menggemeretakkan giginya saat tertidur, masih mengeluarkan air liur, dan bergumam: "Kaki ayam besar."
Qin Shuyun menutupi wajahnya tanpa berkata-kata. Menghentikan wajahnya: "Ya Tuhan ... bayi kecil ini menggigit tangan adiknya seperti paha ayam ..."
Ayah duduk di samping, meraih tangan adiknya dan melihat, tidak bisa menahan tawa.
"luar biasa."
Tingkah putri bungsu selalu mengejutkan mereka.
Dan si kecil ini, tidak hanya tidak bangun, tapi berbalik dan terus mendapatkan mimpinya.
Qin Shuyun tidak tahan untuk membangunkannya, jadi Jiang Heng dan putri tertuanya menyeka air liur di tangan mereka dan menyekanya dengan alkohol disinfektan.
Setelah kembali ke tempat tidur, adik perempuan itu masih akrab dengan babi konyol itu, Jiang Ke melihat lengan kecilnya dan menghela nafas tanpa daya.
Berbaring lagi.
Ketika dia tidur di pagi hari, Jiang Ke bangun dan melihat adik perempuannya berpegangan tangan, tidur nyenyak, mulut kecilnya masih bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...