Bab 9

842 92 0
                                    

Jiang Jiang mendapat jawaban tegas dari ibunya lagi.

    Sangat bahagia, sepasang mata penuh bintang, sangat cerah.

    Dia berpikir dengan gembira: Saya punya saudara perempuan!

    Dia benar-benar ingin menyatakan kepada dunia bahwa dia memiliki saudara perempuan.

    Tapi adikku tertidur.

    Jiang Jiang tidak bisa mengganggunya, jadi dia diam-diam bersandar pada ibunya, mengawasinya memegangi wajah saudari yang sedang tidur, berpikir bahwa mereka bisa bermain dengan mainan bersama, memakai rok yang bagus, dan mengikat rambut yang bagus. Biar ayah dan ibu tidak menyadarinya.

    Jiang Jiang sangat senang.

    Lambat laun, dia juga menjadi mengantuk.

    Tubuh lembut, bersandar pada ibunya, tertidur dengan tenang. Tidak lama kemudian, suara nafas yang sangat ringan keluar dari hidung kecil yang putih.

    Ketika dia sampai di rumah, Jiang Heng menoleh dan melihat istrinya menggendong putri sulungnya dengan pakaian usang di pelukannya, bersandar pada putri kecil yang sedang tidur, dan tertidur.

    Ibu dan anak itu bergantung satu sama lain.Meski adegan tersebut sepertinya tidak terlalu terkoordinasi karena kemunculan putri sulung, hati Jiang Heng masih melembut menjadi genangan air.

    Sama seperti ketika saya menemukan Qin Shuyun sendirian dengan putrinya yang baru lahir di kota kecil yang bobrok, hati saya sakit dan sakit.

    Tidak sabar untuk melindungi mereka semua di bawah sayap mereka.

    Jiang Heng membuka pintu mobil, membungkukkan badannya yang tinggi, dan mengambil putri kecil di samping Qin Shuyun di barisan belakang.

    Gadis kecil itu tertidur, tangan kecilnya masih memegangi sudut pakaian ibunya, Jiang Heng mengulurkan tangannya dan mematahkan tangan kecilnya.

    Tangannya yang kecil sangat kecil, bahkan tidak seperempat tangannya, lembut dan lembut, menggenggamnya di telapak tangan, membuat orang takut untuk menggunakan terlalu banyak tenaga.

    Qin Shuyun tidak tidur terlalu dalam, dan ketika dia merasakan gerakan di sampingnya, dia bangun. Setelah melihat suami dan putri kecil dalam pelukannya dengan hampa untuk beberapa saat, mengingat semuanya sekarang, dia dengan cemas pergi mencari anak lagi, dan dia merasa lega ketika dia menemukan bahwa dia baik-baik saja dalam pelukannya.

    Ekspresinya melambat, dan dia bertanya kepada Jiang Heng, “Apakah kamu di rumah?”

    Jiang Heng memberi isyarat padanya untuk melihat ke luar jendela. Kemudian dia mengambil putri kecil itu dan keluar.

    Setelah memasuki rumah dan menyerahkan putri kecil yang tertidur itu kepada pelayan yang merawat anak-anak, dia berbalik dan berjalan kembali untuk menggendong anak di pelukan Qin Shuyun.

    Tetapi ketika dia menjangkau Qin Shuyun, Qin Shuyun menggelengkan kepalanya, diam-diam memegangi putri tertua di pelukannya. Ekspresinya masih sedikit bingung dan berjalan di sepanjang halaman.

    Seperti ibu yang menjaga anaknya.

    Jiang Heng mengikuti istrinya dalam diam. Ikuti dia ke dalam rumah.

    Jiang Jiang telah dimasukkan kembali ke kamarnya. Adapun putri baru.

    Qin Shuyun berpikir sejenak, dan memerintahkan pelayan untuk mengambil satu set pakaian baru yang tidak dipakai Jiang Jiang, Dia mengambil anak itu dan kembali ke kamar mereka.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang