Bab 14

679 77 0
                                    

Kedua anak kecil itu dengan cepat tertidur sambil berpelukan, dan keduanya tertidur dengan sangat manis.

    Jiang Heng kembali dari kamar mandi di sebelah, dan melihat kedua anak itu terbaring diam di tempat tidur, dan hati mereka menjadi sedikit bergolak karena kesibukan pekerjaan.

    Malam menjadi sunyi,

    Jiang Jiang mengalami mimpi yang sangat indah.

    Dia memimpikan banyak kunang-kunang.

    Di rumput yang diterangi kunang-kunang, gadis kecil duduk persis seperti dia, dia melihat sekeliling, seolah mencari sesuatu.

    Jiang Jiang sangat senang melihatnya, dipanggil "Suster", dan lari.

    Dia meraih tangan saudara perempuannya.

    Kegelapan di sekitar, tiba-tiba pecah seperti pecahan kaca.

    Kemudian, mereka jatuh ke kota hiburan yang penuh warna.

    Burung kuning itu terbang, mengoceh.

    Mobil listrik kuning, membunyikan klakson, berteriak dengan cemas: “Keluar, keluar!”

    Induk kelinci mengambil keranjang dan membawa kelinci putih kecil itu ke kota.

    Pesulap sedang tampil di atas panggung, dan badut berhidung merah dengan topi memegang piring dan memohon tip kepada penonton.

    Jiang Jiang membawa adiknya, meluncur ke bawah perosotan, dan jatuh ke dalam genangan bola warna-warni.

    Adikku memberikan senyuman yang lebih cerah dari matahari.

    Jiang Jiang membawa adiknya, berlari dengan gembira, menaiki roller coaster, dan tersenyum sangat bahagia di atas roller coaster.

    Mereka pergi ke hutan lagi, melihat Tyrannosaurus raksasa, dan meneriaki mereka.

    Mereka berlari ke padang rumput lagi, dan dinosaurus terbang membawa mereka ke langit.

    Di langit biru, mereka melihat pesawat besar terbang lewat. Jadi mereka naik pesawat lagi.

    Pesawat membawa mereka ke tanah, lalu mereka lari ke laut, bermain-main dengan banyak lumba-lumba.

    Jiang Jiang bangun, dan ketika dia membuka matanya, dia menemukan bahwa langit luar sudah cerah, dan sinar matahari menyelinap masuk melalui celah-celah tirai, menyinari pola di atas tanah yang kasar di tanah dengan cahaya keemasan.

    Ibu dan Ayah tidak ada di kamar, hanya dia dan saudara perempuannya.

    Kakakku belum bangun.

    Jiang Jiang diam-diam melirik wajah adiknya Fenfen, lalu menutupi wajah kecilnya, saat adiknya sedang tidur, diam-diam mencium pipinya.

    Dan adikku, seperti putri dalam Putri Tidur yang terbangun oleh ciuman seorang pangeran, tiba-tiba terbangun saat ini.

    Jiang Jiang buru-buru mundur, menutupi mulut kecilnya, mendapatkan sepasang mata besar dan cerah, menatap adik perempuannya yang terkejut dengan malu-malu.

    Lalu senyumnya berubah menjadi sekuntum bunga.

    Suaranya manis.

    “Kakak, selamat pagi!”

    Suara manis itu seperti teriakan Huang Ying kecil di pagi hari.

    Jiang Ke duduk, menyentuh air liur di pipinya, dan kemudian melihat bahwa saudara perempuannya, seperti binatang kecil yang pemalu, menutupi kepalanya dengan selimut.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang