Bab 73

227 24 0
                                    


    Jiang Jiang sangat sedih, dan berdiri di pinggir jalan, benar-benar bertanya-tanya apakah akan menemukan saudara perempuannya atau pergi.

    Di jalan, mobil-mobil melaju lewat, dan sosok langsing Jiang Jiang tampak begitu tak berdaya.

    Tepat ketika dia memilih untuk pergi, dia melihat saudara perempuannya datang dari toko teh susu di sampingnya dengan sekantong teh susu.

    Adikku tidak pergi.

    Baru saja pergi membeli teh susunya.

    Hati Jiang Jiang yang sedih sama bahagianya saat dia berada di roller coaster.

    Mata yang suram juga jauh lebih cerah dari sebelumnya.

    Mata adik perempuan itu tiba-tiba cerah, dan Jiang Ke tidak tahu mengapa. Setelah beberapa saat, saya teringat berbagai penjahat kecil yang membingungkan, dan tiba-tiba menjadi jelas bahwa adik saya harus cemburu.

    Itu sangat lucu.

    Dia menyerahkan teh susu dingin kepada adiknya, dan berkata, “Ini dia.”

    Jiang Jiang telah menerima teh susu. Tetapi dia bertanya dengan bingung, “Mengapa kamu memberikan teh susu kepadaku?”

    Jiang Ke berkedip dan berkata, “Aku membujukmu.

    Kata-kata kakakku lugas, seolah-olah dia membuat masalah secara tidak masuk akal, tetapi dia memegang yang terbaik di tangannya. Teh susu Oreo yang kucintai, Jiang Jiang cemberut, dan pada akhirnya tidak berkata apa-apa.

    Memegang sedotan ke dalam cangkir teh susu.

    Aroma manis dari Oreo membuat Jiang Jiang merasa tertekan. Saat ini telah meningkat pesat.

    Namun, dia masih tidak dapat menerima kenyataan ini sekarang.

    Seluruh orang sangat bingung.

    Jadi dia tidak tahu bagaimana memberi tahu saudara perempuannya tentang hal selanjutnya, jadi dia menundukkan kepalanya dan minum teh susu dengan tenang.

    Minum teh susu manis bisa membuat orang merasa lebih baik.

    Kakakku melihat adikku diam, dan berencana menenangkannya dulu, menariknya duduk di kursi anyaman yang ditopang payung matahari merah di alun-alun .

    Ketika dia bersama saudara perempuannya, dia menoleh dan menatap anak laki-laki berkaki panjang yang duduk di samping petak bunga tidak jauh dari situ. Sinar matahari menimpanya, menambahkan kelembutan yang tak terhitung jumlahnya padanya.

    Dia tidak khawatir berapa lama mereka berdua harus berbicara, dia hanya menunggu dengan tenang di tempat.

    Orang yang begitu elegan dan sabar adalah harapan yang tidak pernah terpikirkan oleh Jiang Ke di kehidupan sebelumnya.

    Saat itu dia bersama Yu Shuran, dan Yu Shuran tidak pernah begitu sabar dengannya.

    Hati Jiang Ke hangat. Jika bukan karena membujuk adiknya sekarang, dia mungkin tidak dapat menahan kegembiraan di hatinya dan berlari untuk memeluknya.

    Dia sangat luar biasa.

    Namun, yang lebih penting adalah menenangkan adikku sekarang.

    Hantu naif ini, saudara perempuan orang lain, semuanya bersorak dan gembira ketika mereka jatuh cinta, tetapi dia baik, seolah barangnya sendiri telah dirampok.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang