Bab 3

980 93 0
                                    

Sosok itu menghilang dalam sekejap, dan sangat sulit untuk melihatnya dari kejauhan.

    Mendengar suara itu, Zhao Tong mengikuti dan tidak melihat apa-apa. Dia menarik Jiang Jiang dan bertanya, “Ada apa dengan

    Jiang Jiang ?” Jiang Jiang berteriak: “Bibi, saya melihat saudara perempuan saya! Dia! Mengikuti seorang bibi, adikku akan dipukuli! ”

    Zhao Tong terkejut.

    Memegang lengan kecil Jiang Jiang, dia bertanya: “Adik siapa?”

    “ Adik Jiang Jiang!” Jiang Jiang sangat gembira, wajah putih porselennya memerah, dan dia akan melompat.

    Jiang Heng membuat suara saat ini, dan suaranya tegas: “Jiang Jiang, duduk!”

    Mobil itu masih melaju dengan mulus dan melaju ke depan.

    Jiang Jiang melihat ke arah ayahnya yang tegas, dan terus berkata dengan keras, "Ayah, saya telah melihat saudara perempuan saya! Dia akan dipukuli oleh orang jahat itu!"

    Jiang Jiang melambaikan tangan kecilnya, matanya yang gelap dipenuhi kecemasan.

    Jiang Heng tidak bergeming: “Duduklah.”

    “Ayah!” Jiang Jiang tidak dapat mempercayainya. Mengapa ayahnya tidak mempercayainya?

    Jiang Rong dengan cepat meraih tangan Jiang Jiang dan bertanya kepada adik perempuannya dengan sabar, “Kapan Jiang Jiang memiliki seorang kakak perempuan?” Anak

    laki-laki kecil itu mengedipkan matanya yang indah dan terlihat lembut. Jiang Jiang melihat pipi adiknya yang bersih Rong Rong, dan dia diam. Turun.

    Duduklah, Jiang Jiang Barabala memberi tahu saudara laki-lakinya yang tepercaya: “Saudara Rongrong, saya beri tahu Anda, saya bermimpi memiliki saudara perempuan yang persis seperti saya.”

    Setelah mendengarkan Jiang Jiang, Zhao Tong di dalam mobil mendengarkan dengan saksama. Jiang Rong, yang sedang berbicara, terkekeh.

    Zhao Tong membelai rambut hitam tipis di sebelah belakang telinga gadis kecil itu, memeluk Jiang Jiang di pangkuannya, dan tersenyum, “Ternyata Jiang Jiang diam-diam menyembunyikan seorang saudari yang persis seperti Jiang Jiang dalam mimpinya. Ah. "

    Jiang Jiang mengangguk:" Ya. "

    Zhao Tong tersenyum dan berkata, “Impian Saudara Rongrong juga memiliki saudara yang sama dengan Saudara Rongrong.”

    Jiang Jiang terkejut: “Saudara Rongrong juga punya?”

    Rongrong menerima tatapan kaget Jiang Jiang dan setuju. Anggukan. Kemudian mendengarkan ibunya terus membujuk Jiang Jiang.

    "Ya. Itu adalah santo pelindung Jiang Jiang. Dia hanya akan muncul dalam mimpi Jiang Jiang, tapi tidak dalam kenyataan. Apa yang baru saja dilihat Jiang Jiang hanyalah seorang gadis kecil yang mirip dengan Jiang Jiang. Itu sama sekali bukan saudara perempuan Jiang Jiang. ”

    Tiba-tiba Jiang Jiang digertak, dan dia merasa Bibi itu masuk akal. Mengedipkan sepasang mata yang berbinar, dia bertanya: “Bibi kecil, apakah hanya saudari Jiang Jiang yang bisa melihat.”

    Zhao Tong mengangguk: “Ya.”

    Jiang Jiang tiba-tiba menjadi bahagia. Setelah beberapa saat, dia menjadi sedih lagi: “Tapi adikku sangat menyedihkan, dan dia dipukuli oleh orang jahat itu.”

    Zhao Tong tiba-tiba sakit kepala. Dia melirik dan berkonsentrasi untuk mengemudi, melemparkan masalah kecil ini kepada kakak laki-lakinya, menarik napas dalam-dalam, dan berkata, “Karena saudara perempuan saya masih muda pada saat itu, dia akan menjadi sangat baik ketika dia besar nanti.”

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang