Bab 28

443 51 0
                                    

Pendidikan yang diajarkan ayah Xu Wang kepada Xu Wang adalah gratis dan tercerahkan. Meski usianya masih sangat muda, perilaku memancingnya masih berbeda. Mengenai apakah ia bisa menangkap ikan, itu pertanyaan lain.

    Kakakku mengikuti ayahku dari belakang.

    Teman-teman Ayah telah mendengar bahwa keluarga Jiang telah mengambil seorang anak, tetapi mereka belum pernah mendengarnya. Hari ini Jiang Heng membawa kedua anak itu, dan semua orang melihatnya dengan rasa ingin tahu dan melihatnya. Berbicara dengan Jiang Heng sambil berbicara dengan Jiang Ke.

    “Ini adalah gadis yang hilang di keluargamu?”

    “ Dia terlihat seperti Jiang Jiang dari keluargamu.”

    “Oh, kenapa kamu kehilangan anakmu?”

    “Aku khawatir aku telah banyak menderita di luar, kan?”

    .. ....

    Semua orang ingin tahu atau bertanya, Jiang Heng menjelaskan kemungkinannya, dan mengabaikannya.

    Jiang Ke, yang berada di samping kaki Jiang Heng, berdiri di samping ayahnya, memperhatikan sekelompok orang yang mengelilinginya, menekan rasa mudah tersinggung dan kecemasan di dalam hatinya. Namun dalam benak saya, secara tidak sadar hal itu masih mulai muncul di kehidupan sebelumnya, ketika dia kembali ke rumah ini, orang-orang itu menunjuk padanya.

    Dia sudah berusia dua puluhan dan telah mengalami banyak hal buruk.

    Ketika saudara perempuan saya membawanya keluar dengan bahagia, mereka yang seumuran dengan mereka memberi selamat kepadanya karena memiliki saudara perempuan tambahan, tetapi sorot matanya lebih simpati dan jijik, jijik dan jijik.

    Diam-diam, mereka semua memandang rendah dirinya, mengira dia itik jelek. Yang lain membandingkannya dengan adik perempuannya, mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa, dan tidak seberapa dibandingkan dengan Jiang Jiang.     Jiang Ke memandang Jiang Jiang yang sedang bermain di antara sekelompok anak-anak. Wajahnya kekanak-kanakan. Pada saat ini, dia menunjukkan pusaran buah pir kecil, melihatnya dengan mata lebar dan penasaran di samping ember biru. Ikan di dalamnya. Bibir merahnya seperti ceri, dan matanya yang bengkok seperti bulan sabit.     Dan beberapa anak di sekitarnya yang belum pernah melihat Jiang Ke akan menatapnya dan menatap Jiang Ke, dengan mulut terbuka karena terkejut.





    Mungkin karena keduanya sangat mirip.

    Banyak anak melihat anak kembar untuk pertama kalinya.Melihat mata Jiang Ke seperti melihat penguin di daerah tropis.

    Pikiran anak-anak sangatlah sederhana, dan mata mereka sangat jernih. Tatapan mata Jiang Ke penuh dengan kebaikan, yang bahkan lebih aneh.

    Orang dewasa, meskipun mereka menanyakan situasinya dengan berbagai cara, mereka semua ramah.

    Meskipun Jiang Ke masih tidak suka ditunjukkan dan diawasi oleh begitu banyak orang, dia merasa jauh lebih baik di dalam hatinya daripada di kehidupan sebelumnya.

    Dalam suasana hati yang lebih baik, Jiang Ke mengangkat wajah kecilnya dan menyapa sekelompok paman dan bibi dengan sangat sopan: “Halo, paman dan bibi!”

    Selama periode waktu ini , dia dirawat oleh keluarganya. Jiang Ke sekarang jauh lebih cantik dan lebih cantik dan terlihat sopan ketika dia berteriak. Dan paman dan bibi yang pandai yang baru saja menanggapi simpatinya melihat dia berperilaku sangat baik dan sopan, dan mereka segera menyukai gadis kecil itu.

    Seorang bibi yang cantik dan bergaya tersenyum sehingga matanya menghilang, tersenyum dan menyentuh kepala kecilnya, mengeluarkan gelang kecil dari sakunya, dan memasukkannya ke telapak tangan Jiang Ke.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang