Bab 40

390 44 2
                                    

Jiang Jiang bermimpi di tengah malam. Ketika dia bermimpi bahwa bonekanya tiba-tiba hilang suatu hari, dia berlari untuk mencarinya. Dia mencari ke mana-mana, dan akhirnya menemukannya di hutan. Mereka dikunci di dalam rumah.

    Ternyata mereka dibawa pergi oleh penyihir penyihir.

    Jiang Jiang melihat mereka dan bergegas dengan gembira, tetapi penyihir itu menolak untuk membiarkannya lewat. Dia mengucapkan mantra yang kejam dan melemparkan banyak bola api ke atas. Bola api itu melesat, dan mereka membakar Jiang Jiang dan dia bangun. Naik.

    Aku memeluk adikku yang sangat panas dan seksi.

    Kakakku seperti kompor besar, sangat panas dan panas.

    Di ruangan gelap, cahaya bulan samar masuk dari jendela, Jiang Jiang dengan cepat duduk, mengulurkan tangan dan mendorong orang tua di sampingnya, dengan keras.

    “Ibu dan Ayah, adikku kepanasan! Ini seperti kompor besar!”

    Suara Jiang Jiang memecah kesunyian dalam ruangan. Qin Shuyun dan Jiang Heng tiba-tiba terkejut, dan mereka dengan cepat menyalakan lampu dan mengulurkan tangan untuk menyentuh putri sulung. kepala.

    Benar saja, dahi putri sulung terasa panas.

    Memulai luka bakar.

    Wajahnya pucat dan pucat dan tampak sedikit menakutkan.

    Anak-anak rapuh dan sakit setiap kali cuaca berubah. Jiang Jiang sering jatuh sakit, jadi Qin Shuyun sangat berpengalaman dalam keadaan darurat tersebut, jadi dia segera mengambil termometer dan memanggil dokter keluarga.

    Termometer dengan cepat menunjukkan suhu tubuh anak, 39 derajat 2, yang sudah demam tinggi.

    Qin Shuyun mengenakan baju tidur putih, duduk di tepi tempat tidur, setelah membaca suhu di termometer, melihat penampilan rapuh putrinya, alisnya sedikit khawatir.

    Dia meletakkan tangannya di lengan kecil putri sulung, menyentuh tangan kecilnya. Kepanikan di hati saya berangsur-angsur bertambah parah di malam hari.

    Tangan Jiang Heng bertumpu di bahu Qin Shuyun saat ini, diam-diam memberinya kekuatan. Dia kembali menatap suaminya, mencoba tersenyum padanya, tetapi tidak bisa.

    Kakak perempuannya sakit, dan dia terlihat sangat serius, jadi Jiang Jiang sangat khawatir, dan terus berbalik, memperhatikan situasinya. Dia berlari menaiki tangga lagi untuk melihat apakah paman dokter itu datang.

    Tunggu dan tunggu, Jiang Jiang merasa setelah sekian lama, akhirnya, ketika dia tidak bisa menunggu, paman dokter itu datang dengan jas putih dan membawa kotak P3K. Jiang Jiang melihat dokter datang. Buru-buru berlari, mengejar kakinya, dengan cemas.

    “Paman Dokter, adikku sakit parah. Ini sangat serius. Kamu bisa menunjukkan padanya dengan cepat.”

    Anak itu tampak bingung dan manis. Dokter muda yang datang tengah malam itu tidak bisa menahan tawa. Setelah sedikit senyum muncul di bibirnya, Saya pergi melihat anak itu terbaring di tempat tidur.

    Wajahnya menjadi serius, dan setelah bertanya kepada Jiang Heng tentang situasi mereka, dia mengulurkan tangan dan menyentuh dahi anak itu, lalu mengeluarkan termometer dari kotak P3K dan memberi suhu pada Jiang.

    Suhu diukur dengan cepat, hampir seperti saat diukur.

    Setelah mengukur suhunya, dokter memeriksa denyut nadi anak, kemudian melihat lapisan mata dan lidahnya, lalu memberi infus.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang