Jiang Jiang memegang kotak biru kecil.
Ada banyak hal di dalam kotak kecil.
Ada penjahat listrik, mainan untuk rumah, boneka berambut pirang dan bermata besar, kotak musik, dll, semuanya tertata rapi.
Dia mengambil mainannya dan meletakkannya di antara mereka berdua, matanya berkedip: "Kakak. Ini semua mainan favoritku, kita bisa bermain bersama."
Jiang Ke memandang Jiang Jiang dan menatapnya. Pasangkan, seolah-olah mata yang berbicara sama, diam sejenak, tetap tidak menyukainya, dan ingin pergi.
Setelah melihat ini, Qin Shuyun bertanya kepada Jiang Ke, “Coco, mengapa kamu tidak bermain dengan saudara perempuanmu?”
Mendengar nama baru saudara perempuannya adalah Coco, Jiang Jiang dengan cepat melihat ke arah saudara perempuannya dan dengan senang hati mengatakan kepadanya: “Saudari, namamu adalah Coco, dan namaku Jiang Jiang. , Wow, nama kita semua adalah dua kata. "
" ... "Jiang Ke mengira adiknya agak bodoh, tapi dia tidak tahu apa yang bodoh. Karena yang dikatakan kakakku benar, nama mereka semua terdiri dari dua kata.
Jiang Ke menemukan alasannya dan menolak untuk bermain dengan saudara perempuannya: “Saya ingin minum air.” Saat dia
berkata, dia melompat dari sofa dan berjalan menuju kaki Qin Shuyun dengan kaki pendeknya.
Qin Shuyun membawa putri sulungnya untuk minum air.
Jiang Jiang meletakkan kotak kecil di tangannya, dan mengikuti kaki pendeknya.
“Bu, saya ingin minum air juga.”
Qin Shuyun pertama kali menuangkan segelas air untuk putri tertua setelah membawa kedua anaknya ke restoran.
Tuangkan segelas air lagi untuk gadis kecil itu
Setelah Jiang Ke menerima air, dia memiringkan lehernya dan menuangkannya ke dalam mulutnya. Dia memang haus.
Melihat saudara perempuannya menuangkan air dari cangkir ke dalam mulutnya, Jiang Jiang melihat ke cangkir dan menuangkannya ke dalam mulutnya.
Kedua anak itu sama-sama memegang cangkir putih di tangan mereka, meminum air dengan gemericik, dan mendongak untuk meminum air, gerakannya persis sama.
Saya terpana melihat Qin Shuyun.
Beberapa gerak tubuh dari kedua anak itu benar-benar terlihat. Memegang Kakao, terkadang dia salah mengira itu adalah Jiang Jiang.
Qin Shuyun merasa bahwa si kembar benar-benar luar biasa.
Jiang Jiang minum air dengan perlahan, Jiang dapat meletakkan cangkirnya terlebih dahulu. Di sisi kepalanya, dia melihat adiknya minum air bersamanya, dan perasaan aneh melintas di hatinya.
Dia merasa Jiang Jiang sedang menirunya.
Dia tidak suka Jiang Jiang menirunya seperti ini. Wajahnya menunjukkan sedikit ketidaksenangan, tapi dengan cepat menghilang.
Setelah Jiang Jiang meminum air, dia melihat adiknya menatapnya. Dia dipenuhi dengan kegembiraan dan membuka senyum lebar untuk adiknya.
Masih ada
noda air di mulutnya Ketika dia menyadarinya, Jiang Jiang menyekanya dengan tangan kecilnya, dengan senyuman di matanya. Sepasang mata cerdas berkedip, bulu mata panjang bergetar, dan kepolosan di dalamnya begitu nyata sehingga Jiang Ke tidak bisa melihatnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...