Ketika Jiang Jiang melihat Paman Zhao, dia bergegas. Tubuh kecilnya tergelincir melewati kaki sekelompok orang dewasa, dan dia memeluk kakinya. Matanya yang besar bersinar: "Paman Zhao, apakah kamu melihat saudara perempuanku? “
Zhao Zirui menarik gadis kecil itu dan berkata dengan lembut,“ Aku akan melihat adikku sebentar lagi. ”
Kemudian dia melihat ke arah Jiang Heng dan istrinya yang sedang berjalan ke arah mereka.
Jiang Heng berjalan dengan tangan Qin Shuyun, dan melihat sekelompok orang dengan cangkul dan tongkat di tangan mereka, dan alisnya berkerut.
Tiga tiba-tiba tiba pada saat ini dan tampak tak terkatakan, terutama gadis kecil itu persis sama dengan keponakan Zhang Feng, semua orang di sekitar terkejut.
Setiap wajah terkejut dan tidak bisa dipercaya.
Ini jelas kembar.
Dan pasangan yang datang, satu dengan jas dan sepatu kulit, satu dengan penampilan yang simpel dan cantik. Keduanya memiliki kemiripan dengan anak-anaknya.
Bagaimana kabarnya?
Zhang Feng juga terkejut, mulutnya terbuka, dan dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi untuk waktu yang lama.
Dia menunjuk ke arah
Jiang Heng yang akan datang, matanya yang bengkak melebar, dan bibirnya yang tebal dan kering bergetar: "Kamu ..." Jiang Heng berjalan ke luar kerumunan, langkahnya berhenti, kelopak matanya sedikit terangkat, suaranya dingin dan acuh tak acuh, Orang merasa tidak bisa diganggu gugat.
Dia berkata: “Aku akan mengembalikan anakku.” Di
dunia ini, tidak ada kebetulan seperti itu. Jiang Jiang dapat memimpikan lokasi anak lain dengan begitu akurat, dan hanya tahu dia ada di sini.
Hanya ada satu kemungkinan.
Mereka adalah saudara perempuan sejati!
Oleh karena itu, Jiang Heng yakin bahwa anak lain di sini pasti putrinya.
Zhang Feng tiba-tiba panik.
Adik perempuan itu bunuh diri, dan akhirnya menitipkan seorang putri kepada mereka. Kondisi asli keluarga tidak begitu baik, dan ada seorang anak lagi, jadi Zhang Feng secara alami sangat marah. Tapi saat adikku masih hidup, dia banyak membantu mereka dan menyerahkan anak itu, aku takut adiknya akan membencinya di bawah. Selain itu, istrinya membujuknya, dan dia meninggalkan anak itu.
Saat ini, saya tidak menyangka bahwa anak tersebut bukanlah anak kandung adik perempuannya. Maka orang di sini bukanlah pria yang menelantarkan saudara perempuannya.
Berpikir bahwa 100.000 yuan mungkin telah terbang seperti bebek, Zhang Feng hampir mematahkan gigi kuningnya.
Tapi dia tidak yakin.
Pada hari kerja, otak pintu bengkok dan cara jahat berguna. Dia memutar matanya dan mengubah kata-katanya: "Adikku menggendong anak itu. Aku tidak menyangka itu anakmu."
"Anak-anak, kamu ingin kembali. Aku juga tidak punya pendapat. Lagipula, kau adalah orang tua kandungnya, tapi— "
Wajahnya yang keriput, dengan sedikit keserakahan:" Kami telah membawa anak ini selama lebih dari dua tahun. Makanlah milik kami dan gunakan milik kami, kau harus melakukannya. Kembalilah. "
Zhao Zirui memandang Jiang Heng.
Dia mengerti karakter bos, dan dia selalu membenci ancaman. Orang ini mengancamnya agar bos tidak menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...