Ketika saya pertama kali tiba di taman kanak-kanak, saya sangat senang, Jiang Jiang sangat menyukai taman kanak-kanak, jadi hari ini. Jiang Jiang sangat senang, jadi dia bangun dan menunggu untuk pergi ke taman kanak-kanak.
Bahkan Ayah dan Ibu belum bangun.
Melihat putrinya sangat bahagia, ibuku terbangun dengan linglung, menyentuh kepala anak itu, dan berkata, "Sayang, ini hari Sabtu, dan sekarang baru jam 6, jadi aku tidak perlu pergi ke sekolah. Tidur lebih lama, nanti Mari kita kembali ke rumah nenek saya. "
Ternyata akhir pekan . Sudah beberapa hari sebelum saya menyadarinya. Jiang Jiang bermain sangat baik dengan banyak anak kemarin. Saya mendengar bahwa dia tidak bisa pergi ke sekolah. Dia sangat kecewa dan menghela nafas.
“Hei, aku tidak bisa pergi ke sekolah hari ini.”
Jiang Jiang menghela nafas, kembali ke tempat tidur, dan menatap kembali pada saudari di sampingnya. Dia menutup matanya dan masih tertidur dengan piyama putih.
Ini terlihat sangat sepi.
Jiang Jiang memandangi wajah adik perempuannya yang putih dan elastis, mengulurkan jari kelingkingnya, dan mengklik pipi kecilnya Wajah adik perempuannya benar-benar menyenangkan, lembut dan elastis.
Jiang Jiang tidak bisa membantu tetapi banyak mengetuk dengan jarinya.
Sangat menyenangkan.
Jiang Jiang langsung ketagihan.
Kemudian, saudara perempuannya bangun dari lemparannya dan menatapnya dengan mata berkabut.
Jiang Jiang dengan cepat menarik tangan kecilnya, menutupi kepalanya dengan selimut dengan rasa bersalah, dan menjelaskan dengan suara lemah.
“Kakak, aku tidak serius.”
Suaranya kecil, seperti nyamuk.
Jiang Ke masih mengantuk, hanya meliriknya, lalu berbalik, memegang selimut dan terus tidur.
Setelah beberapa saat, Jiang Jiang menjulurkan kepalanya dari selimut. Melihat adiknya dengan tenang, adiknya tertidur lagi.
membosankan.
Jiang Jiang berbaring telentang, menghadap langit-langit, cemberut mulutnya.
Lalu dia menghela nafas.
"Ini sangat membosankan,"
bisiknya.
Memalingkan kepalanya lagi, dia pergi menemui ayahnya, yang masih tertidur.
Ibu masih tidur.
Adikku juga tertidur.
Hanya dia yang bangun.
Jiang Jiang meletakkan tangannya di bawah kepalanya, merasa sedikit bosan.
Tidak ada yang bermain dengannya.
Jiang Jiang bangkit dengan mendengus, merangkak di atas ayahnya, dan kemudian meregangkan kakinya di bawah tempat tidur. Setelah jatuh ke tanah, dia memakai sandal kelinci merah muda dan berlari keluar Ketika dia melewati meja rias ibunya, Jiang Jiang yang bosan melihat lipstik yang dikenakan ibunya.
Jiang Jiang sedikit iri saat mengingat ibunya menggunakan lipstik dan melukis dirinya sendiri dengan indah.
Memalingkan matanya, Jiang Jiang, yang merasa sangat bosan, naik ke bangku dan diam-diam mengambil lipstik ibunya, lalu melompat dari bangku, berlari ke kamarnya, dan menutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomantikPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...