Bab 12

721 87 1
                                    

Qin Shuyun tahu bahwa putri bungsu sangat menyukai putri yang lebih tua.

    Sebelum putri sulung kembali, dia mencoba segala cara untuk meyakinkan mereka bahwa dia punya saudara perempuan.

    Sekarang putri sulung sudah kembali, dia semua condong ke arahnya.

    Ini adalah saudara kembar, ada semacam keintiman alami di antara saudara perempuan.

    Jadi Qin Shuyun juga merasa bahwa putri tertua juga dekat dengan putri bungsu, jadi dia setuju.

    “Ya,”

    katanya sambil berbalik. Beri Jiang Jiang rok lagi.

    Dia diberi gaun putih dengan renda merah.

    Tetapi Jiang Jiang tidak senang. Melihat gaun kuning saudara perempuannya, Jiang Jiang berkata, “Bu, aku juga ingin gaun kuning.”

    Dia memiliki sepasang tangan kecil di belakang punggungnya, dan kepalanya dimiringkan, sangat bangga: Saya bahkan tidak bisa mengenali siapa saya dan saudara perempuan saya. ”

    Qin Shuyun tertawa bodoh.

    Ada begitu banyak ide aneh di benak bayi kecil ini.

    Tapi sekarang Coco sedikit lebih kurus dari Jiang Jiang Meskipun dia terlihat sama, semua orang tahu siapa adalah siapa.

    Meski lucu, Qin Shuyun memberi Jiang Jiang rok kuning. Setelah memegang rok, dia melihat ke dua rok dengan warna yang sama tetapi gaya yang berbeda di tangannya, berpikir bahwa jika di masa depan Coco akan tumbuh sehat dan kemerahan seperti Jiang Jiang, dan kedua saudara perempuan itu terlihat persis sama, Qin Shuyun juga menganggapnya lucu.

    Di sudut mulutnya, tanpa disadari ada senyuman lembut.

    Ingin bersamanya di bak mandi?

    Jiang Ke menolak tanpa sadar, tetapi ketika dia melihat senyum ringan di mulut ibunya, dia tertegun, dan tidak keberatan.

    Ibu setuju.

    Adikku tidak keberatan.

    Jiang Jiang menatap adiknya dengan hati-hati, dan matanya melengkung, dia juga dengan cepat melupakan penolakan kakaknya.

    Syukurlah, mandi dengan adikku.

    Qin Shuyun meminta kedua anak itu untuk menaruh air hangat dan menggantung pakaian sebelum membuka baju kedua anak itu.

    Setelah melepas pakaiannya, Jiang Jiang menatap kakak perempuannya dengan malu-malu, dengan cekik di bibirnya, dan kemudian dengan cepat berkata kepada ibunya.

    “Bu, ibu, bebek kecilku.”

    Qin Shuyun pergi untuk membawa bebek kuning kecil Jiang Jiang dan mobil biru ke dalamnya lagi, dan membiarkannya mandi sambil bermain.

    Setelah mengambil bebek kuning kecil itu, Jiang Jiang menyerahkan bebek kuning kecil itu kepada saudara perempuannya.

    “Saudari, Tidak, ini dia.”

    Jiang Ke menatap bebek kuning kecil di tangannya, lalu menatap Jiang Jiang dengan senyum ramah dan malu di wajahnya, dan mengambilnya dalam diam.

    Seringkali, Qin Shuyun secara pribadi mencuci anak-anak.

    Ketika kedua anak itu berada di dekat bak mandi, Qin Shuyun mengambil sampo khusus anak-anak dan memberikan kepala Jiang Jiang terlebih dahulu.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang