Melihat Jiang Jiang, Song Ziran, yang mengikuti kaki ibunya, bergegas dan berlari di depan Jiang Jiang, dan berkata kepada Jiang Jiang, "Jiang Jiang, aku baru saja makan kismis, manis sekali! Tunggu sebentar! Pilih lebih banyak, kamu bisa memakannya untuk waktu yang lama. "
Mendengar bahwa kismis sangat manis, Jiang Jiang menjadi lebih bersemangat. Dia melihat rak kismis hitam dan hijau cerah yang tergantung, rakus. Sangat.
Tetapi kismisnya sangat tinggi sehingga harus diambil oleh ibu mereka. Jiang Jiang berbalik dan mendesak ibunya: "Bu. Cepat!"
Qin Shuyun menarik Jiang Ke dan berjalan ke sini sambil tersenyum.
Kismisnya tidak terlalu tinggi, orang dewasa mengambil kismis hitam lebih cepat. Setelah beberapa saat, keranjang kecil Jiang Jiang hampir penuh.
Jiang Jiang meraih keranjang dari ibunya, dan Qin Shuyun memberikan keranjang itu. Keranjang yang bisa dengan mudah dipegang ibu jatuh ke tangan Jiang Jiang, dan tenggelam seolah-olah diisi dengan batu.
Jiang Jiang berseru: “Ini berat.” Kemudian dia meletakkannya di tanah, mengambil seikat kismis, dan berlari mencari keran untuk mencucinya.
“Bu, aku akan mencuci kismisnya.”
Tapi dia berbalik dan tidak bisa menemukan tempat untuk mencuci kismis.
Saat ini, di sisi lain jalan, Xu Wang dan An Mo datang. Dua anak laki-laki bertubuh tinggi dan kurus, yang satu mengenakan jaket hijau rumput dan celana berwarna sama dengan arloji biru. Salah satunya mengenakan kemeja abu-abu, celana hitam, dan sepatu merah di kakinya.
Melihat Jiang Jiang, Xu Wang dengan pakaian hijau segera berlari dengan gembira, suaranya melayang tertiup angin: "Jiang Jiang, ini dia."
Jiang Jiang mengangkat seikat anggur di depannya: " Aku akan mencuci anggur. Tapi aku belum menemukan kerannya. "
Xu Wang berkata dengan cepat," Ayo pergi, aku akan menemanimu untuk menemukannya. "
Alis anak kecil itu halus, dan sinar matahari yang samar jatuh dari ujung pohon, menodai alisnya. Ada lapisan warna emas muda, dan rambut hitam pendek lebih tinggi dari alis, dan juga hitam indah dalam terang.
Dua orang lagi membantu mereka menemukan mereka, dan mereka pasti akan dapat menemukannya dengan lebih cepat Jiang Jiang mengangguk dan berjalan ke kiri, semoga mereka akan mengikuti.
Segera, saya menemukan rumah kayu kecil dengan keran di luar.
Xu Wang membantu Jiang Jiang membuka kerannya, menyingkir, dan berkata kepadanya, “Ayo kita cuci.”
Jiang Jiang mengambil anggurnya dan meletakkannya di samping keran untuk dicuci, dan dia mencucinya setelah beberapa saat.
Setelah mencucinya, Jiang Jiang mengambil anggur dan membagikannya kepada Xu Wang dan An Mo.
Xu Wang dengan senang hati mengambilnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Setelah mengeluarkan bijinya, dia mengangguk dan berseru, “Manis sekali.”
Jiang Jiang kemudian memberikannya kepada An Mo, dan An Mo mengambilnya, dan mengikutinya. Di mulut, rasa manis pingsan di mulut, manis di hati.
An Mo juga mengangguk.
Jiang Jiang melompat-lompat, memutar kepalanya ke depan dan ke belakang di sepanjang jalan aslinya. Setelah kembali ke ibunya dan yang lainnya, Jiang Jiang mengambil anggur di tangannya untuk dibagikan kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...