Melihat mata anak-anak yang jernih dan bersih, Jiang Ke mengalami stagnasi.
Dia menarik kembali pandangannya, dan kemudian meletakkan celengan Jiang Jiang kembali ke laci, dan dengan kaku menjelaskan kepadanya: “Saya, lihatlah.”
Jiang Jiang: “Lihat! Lihat!”
Reaksi Jiang Jiang tidak seperti yang dia harapkan. sama.
Jiang Ke sedikit diam. Pikirkan banyak hal di kehidupan sebelumnya.
Adikku juga, semuanya akan menjadi dia.
Dalam hati Jiang Ke, sensasi menyakitkan menyebar dengan lembut, dengan perasaan asam dan pahit.
Faktanya, saudara perempuan saya selalu memperlakukannya dengan sangat baik, tetapi karena harga dirinya yang rendah, dia telah mengalihkan kebenciannya terhadap dunia dan orang tuanya kepadanya.
Belakangan, ketika saya masuk penjara, saudara perempuan saya sering datang menemuinya. Dia tidak ingin bertemu.
Jiang Jiang memperkenalkan dia kepada teman-temannya.
“Ini adikku. Rok di tubuh kita sama. Indah bukan?”
Suara Jiang Jiang terdengar manis, dengan perasaan lembut.
Orang-orang tidak hanya imut, tapi suaranya juga menggemaskan.
Saat dia dewasa, karena dia terlindungi dengan baik. Jadi itu lucu dan berkemauan sendiri. Pada saat itu ... selalu mengejarnya.
Tapi sepertinya aku selalu menolak kebaikannya. Belakangan, saudara perempuan saya ingin mendekatinya, tetapi lambat laun dia didorong oleh ketidakpedulian dan kemauannya.
Tetapi dia masih mau mencoba membantu dirinya sendiri ketika dia membutuhkannya.
Jiang Ke memandang gadis kecil dengan alis menyeringai dan pipi putih, dan sedikit kehangatan melayang di hatinya.
Dia dilahirkan kembali, dan pada saat ini, dia sepertinya mengerti bahwa saudara perempuannya sangat baik.
Pasti ada banyak uang yang dia simpan di celengannya, tetapi dia tidak peduli sama sekali dan pergi untuk mengambilnya sendiri. Rasanya seperti mengajak diri saya bermain dengan mainannya, penuh semangat.
Kadang-kadang dia benar-benar tidak mengerti mengapa kakaknya harus menunjukkan kebaikannya berkali-kali.
Song Ziran mengangguk lebih dulu dan menatap mata cerah Jiang Jiang. Adapun saudara perempuan Jiang Jiang.
Karena terlalu tipis, sebenarnya tidak terlalu cantik.
Namun, karena dia adalah kakak perempuan Jiang Jiang, Song Ziran juga memiliki filter untuknya, jadi dia juga berpikir dia cantik.
Xu Wang tidak benar-benar tahu bagaimana menghargai kecantikan seorang gadis, tapi dia tahu itu benar untuk memuji Jiang Jiang, jadi dia
menganggukkan kepalanya: “Kelihatannya bagus.” Seorang Mo secara alami menganggukkan kepalanya.
Jiang Jiang mekar penuh dan dalam suasana hati yang sangat, sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
Roman d'amourPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...