Song Ziran menggunakan keberanian besar untuk menemukan Jiang Jiang lagi.Dia tidak melupakan tuduhannya terhadap temannya, dia juga tidak lupa bagaimana dirinya yang histeris melukai kebaikan temannya.
Jadi ketika Jiang Jiang diundang keluar dan berdiri di hutan kecil yang penuh dengan bunga persik, Song Ziran sangat gugup dan gugup.
Juga sedikit gugup, ada Jiang Jiang.
Dia tidak melihat Song Ziran selama beberapa hari.
Dia terlihat jauh lebih kurus, seolah-olah dia menderita penyakit serius, dan kulit putihnya sekarang pucat dan tidak sehat. Dia mengenakan gaun putih panjang, yang membuatnya terlihat menyedihkan.
Yang membuat Jiang Jiang semakin terganggu adalah dia tidak tahu apa yang akan dilakukan atau dikatakan Song Ziran ketika dia memanggilnya.
Setelah mereka keluar, keduanya relatif tidak bisa berkata-kata di samping pohon persik tempat bunga persik rontok, dan hanya tersisa daun persik dan beberapa buah hias yang tidak bisa dimakan.
Suasananya benar-benar memalukan. Pada akhirnya, Jiang Jiang tidak bisa menahannya lagi, dan menjadi orang pertama yang menyela kesunyian.
Dia berkata: "Kamu ..."
Segera setelah "kamu" selesai, Song Ziran menyela dan membungkuk padanya dengan membungkuk sembilan puluh derajat, lk meminta maaf: "Maaf, Jiang Jiang ... Aku ... … "
Song Ziran tersendat dan tidak tahu bagaimana cara berbicara. Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, tapi ini adalah pertama kalinya mereka mengalami konflik besar.
Jelas bahwa Jiang Jiang demi kebaikannya, tetapi dia tidak memahami upaya keras Jiang Jiang dan dibujuk oleh pria yang menipunya.
Song Ziran merasa malu memikirkan hal-hal mengerikan yang telah dilakukannya.
Bagaimana dia bisa begitu buta.
Bagaimana dia bisa curiga bahwa Jiang Jiang akan menyakitinya.
Berpikir seperti ini, dia bahkan lebih takut untuk melihat ke arah Jiang Jiang.
Dan Jiang Jiang juga tidak bersuara, dan ada keheningan yang lama, satu inci di tengah hati Song Ziran yang tersiksa.
Tentu saja, Jiang Jiang tidak diam karena dia menyalahkan Song Zi, tapi dia terkejut dengan permintaan maaf Song Ziran yang sungguh-sungguh.
Setelah lama melakukan kesalahan, dia tergagap: "Tidak ... tidak ada."
Baiklah?
Song Ziran, yang wajahnya masih tegang barusan, matanya bersinar, menyeka segenggam air mata yang hampir habis, menundukkan matanya dan bertanya kepada Jiang Jiang: "Jiang Jiang, apakah kamu benar-benar memaafkanku?"
Jiang Jiang berkata, "Aku Aku tidak menyalahkanmu. "Ketika
dia mengatakan ini, Song Ziran merasa lebih bersalah.
Memegang tangan Jiang Jiang, mengisap hidungnya, dia berkata, “Jiang Jiang, bagaimana kamu bisa begitu baik.”
Hal-hal baik membuatnya merasa malu.
Jiang Jiang tersenyum dan berkata, “Karena kamu adalah teman baikku.”
Song Ziran menangis tersedu-sedu, dan memegang tangan Jiang Jiang dengan erat, air mata terus jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...