Bab 66

240 29 0
                                    



    Jiang Jiang sedang dalam mood yang buruk, belum lagi dia tidak menyukai Dong Ruoyang, dan nada suaranya tiba-tiba menjadi buruk.

    “Apa

    urusanmu ?” Dong Ruoyang mengangkat bahu, “Itu bukan urusanku, tapi ini malam yang besar, jangan berlarian sebagai gadis di rumah, mudah untuk mendapat masalah.”

    Dong Ruoyang berkata, Jiang Jiang hanya menyadarinya. Saya lari agak jauh dari tempat semarak, dan sekarang saya berada di trotoar, lingkungan agak sepi, agak gelap, dan hanya ada sedikit orang. Hanya mobil-mobil yang meraung melewati jalan raya.

    Suara peluit di jalan menenangkan Jiang Jiang. Dia menunduk dan berkata "Terima kasih." Dia melihat ke kendaraan di jalan di atas dan melihat bahwa sudah waktunya untuk lewat. Dia bangkit dan berjalan ke sisi lain jalan. Pergi ke mall.

    Di lingkungan dengan sedikit orang, Jiang Jiang memang sedikit takut.

    Dong Ruoyang juga mengikuti.

    Melihat Jiang Jiang tiba di depan mal, dia berjongkok di pinggir jalan. Cahaya seputih salju jatuh dari atas kepalanya, mencerminkan pipi putih sedih gadis itu.

    Hati Dong Ruoyang melembut.

    Saya ingin berjalan ke sana, tetapi saya melihat toko es krim di sebelah mal. Es krim rasa stroberi terlihat enak.

    Dong Ruoyang pergi untuk membeli secangkir es krim, lalu menyerahkannya kepada gadis yang sedih, dan bertanya: “Apakah kamu mau?”

    Jiang Jiang menoleh dan melihat pipi anak laki-laki itu senang, dia tidak bahagia, bangkit dan menoleh dan pergi.

    “Saya tidak menginginkannya.”

    Namun, Jiang Jiang merasa sedikit terharu meskipun reaksinya. Bagaimanapun, seseorang bisa sangat terhibur ketika dia sedih, dia masih merasa sedikit hangat di hatinya.

    Dong Ruoyang tidak mengejarnya, tetapi berkata: "Tidak? Apakah kamu tidak ingin aku membuangnya."

    Jiang Jiang berpura-pura tidak mendengar, dan terus bergerak maju, berencana untuk menghentikan taksi dan pergi.

    Ponsel di sakuku terus bergetar. Itu Song Ziran yang terus memanggilnya.

    Jiang Jiang langsung menutup telepon, lalu mematikan mesin.

    Ketika dia menoleh ke belakang, Jiang Jiang melihat bahwa es krim di tangan Dong Ruoyang telah hilang.

    Ada tempat sampah tidak jauh.

    Itu harus hilang.

    “Itu sia-sia.” Jiang Jiang mengutuk dengan suara rendah.

    Dong Ruoyang tersenyum setelah mendengarkan. Kemudian dia menyentuh bahunya, berdiri di sampingnya, berdiri berdampingan dengannya, dan bertanya, “Hei, ada apa denganmu? Aku pergi ke bar untuk bermain di malam hari?”

    Mengingat adegan tadi, Dong Ruoyang tidak berpikir demikian.

    Dia seharusnya tidak keluar untuk bermain sendiri, seperti itu, itu lebih seperti disakiti.

    Jadi dia melanjutkan dengan bertanya: “Xu Wang mengganggumu?”

    Jiang Jiang: “Aku sudah lama tidak bertemu dengannya.”

    “Apakah kalian bersaudara?”

    Jiang Jiang tidak berbicara, Dong Ruoyang berkata pada dirinya sendiri: “Kerabat?”

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang