Suara kekanak-kanakan yang renyah dengan cepat melayang keluar dari taman kanak-kanak, membawa sedikit keaktifan di musim dingin. Perilaku melewati jalanan yang ramai dengan banyak orang di luar, mendengar suara anak yang renyah dan lembut, saya tidak tahan. Saya tinggal di taman kanak-kanak dan melihat ke jendela, dan kemudian saya melihat sekelompok anak tegak duduk di dalam kelas.
Mereka mengangkat wajah mereka dan bernyanyi bersama untuk sekolah guru yang muda dan cantik di atas podium.Mereka terlihat polos dan polos.
Usai menyanyikan lagu tersebut, anak-anak istirahat di antara kelas.
Tadi malam turun salju, jadi ada lapisan salju tebal di atas salju di luar.
Ini terlihat sangat menyenangkan.
Jiang Jiang membawa Nie Ningyu dan Song Ziran, melepas sarung tangannya, dan berlari keluar untuk bermain di salju.
Ketiga anak itu tidak takut dingin, mereka berjongkok di atas salju dan mulai membuat manusia salju seperti karakter dalam kartun membuat manusia salju.
Tetapi anak-anak memiliki tangan yang kecil dan menumpuk perlahan, jadi ketika Jiang Ke datang, dia hanya melihat mereka menumpuk sesuatu yang tidak dapat dia mengerti.
Jiang Ke kemudian bertanya, “Apa yang kamu lakukan?”
Jiang Jiang sedang berbagi pekerjaan membuat manusia salju dengan teman-temannya. Dia membuat kepala manusia salju. Ketika dia mendengar saudara perempuannya, dia mengangkat kepalanya, bersandar pada wajah kecilnya yang memerah, dan Kata Suster.
“Kami membuat boneka salju yang besar.” Saat
dia berkata, pipinya agak gatal, dan dia mengulurkan tangan dan menyentuh pipinya. Salju di tangannya sedingin es, dingin, dan agak dingin.
Tetapi Jiang Jiang tidak peduli, dan terus mengubur kepalanya untuk membuat kepala manusia salju.
Adik saya merasa bahwa ketiga anak itu saja tidak bisa membuat manusia salju. Jadi dia berjongkok dan membantu ketiga teman Xiaopeng ini membangun manusia salju.
Kemudian segera, mereka menumpuk manusia salju itu.
Manusia salju itu sangat kecil dan tidak sedap dipandang.
Tubuhnya juga rata.
Namun, meskipun tidak tampan, anak-anak tidak keberatan, setelah membuat mata dan hidung manusia salju dengan bola salju kecil, mereka dengan senang hati berputar-putar.
Setelah menikmatinya sebentar, mereka kembali ke kelas.
Bagian dalam kelas jauh lebih hangat daripada di luar, Begitu Jiang Jiang masuk, dia merasa jauh lebih nyaman daripada di luar.
Anak-anak di kelas sedang bermain game.
Jiang Jiang sedikit lelah, jadi dia mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya dan duduk kembali di tempatnya.
“Aku akan istirahat sebentar. Oh, aku sangat lelah.”
Jiang Jiang meletakkan sarung tangannya di atas meja, mengambil gelas air yang telah dia tempatkan di atas meja, membukanya, dan menyesap air hangat. Mata kecilnya menyipit dengan nyaman, seperti rubah kecil yang lucu.
Xu Wang masuk dari luar saat ini.
Sepertinya ada sesuatu di tangannya.
Dia datang, dia akan datang berjalan, berlari langsung di depan meja Jahe Jahe, Le Diandian menempatkan hal dilemparkan ke dalam jahe jahe desktop, dengan jahe jahe dan berkata: "Jahe Jahe, Anda melihat menyenangkan hal"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomansaPenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...