Jiang Jiang dibutakan. Melihat Shen Luo haha tertawa, alisnya mengerutkan kening.
Dia sepertinya telah membunuh ayahku?
Jiang Heng tidak menyangka bahwa sekelompok orang ini akan menatap putrinya Zai tanpa malu-malu, tiba-tiba sedikit terdiam.
Melihat Shen Luo, yang akan naik ke langit dengan bangga, mata gelap Jiang Heng sedikit menyipit, dan cahaya jahat muncul di matanya.
Dia biasanya bermain kartu dan mahjong dengan mereka, dia takut akan selalu menang, dan mereka akan merasa tidak ada kesenangan dalam bermain kartu, sehingga pada dasarnya mereka menyerah dan tidak pernah menang lagi.
Karena dia ditipu hari ini, dia tidak memberi mereka kesempatan, dan ekspresinya agak kental dan berkata: "Silakan."
Untuk beberapa tangan berikutnya, Jiang Jiang duduk di pangkuan ayahnya dan melihat ayahnya memukulinya. Dia sangat pendiam.
Shen Luo dan yang lainnya sangat malu untuk kalah.
Mereka tidak berharap Jiang Heng memberi mereka kesempatan untuk mengatur napas, Dia menang beberapa kali berturut-turut, dan kemenangan itu sangat indah.
Shen Luo tidak bisa terus bermain, jadi dia beralih ke seseorang yang lebih baik dalam bermain mahjong, dan dia tidak bisa membalikkan kemenangan beruntun Jiang Heng.
Pada akhirnya, Jiang Heng merasa bosan, menyerahkan kemenangannya ke tangan Jiang Jiang, dan pergi bersama putrinya.
“Jangan berkelahi, itu membosankan.”
Shen Luo memperhatikan Jiang Heng menggendong putrinya untuk pergi, dan lelaki kecil itu mengguncang segepok uang di tangannya, merasa bahwa Jiang Heng benar-benar berutang.
Berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau di depan, dan pergi setelah menang?
Ini terlalu banyak!
Sampai dia pergi, Shen Luo tidak bisa menahan muntah dengan orang di sebelahnya.
“Jiang Heng, pria anjing ini benar-benar berhutang
padanya. Dia sengaja meninggalkan satu tangan untuk membunuh kita?” Berpikir tentang uang yang dia menangkan hari ini, Shen Luo merasa sakit.
Uang tunai yang dimenangkannya hanya sebagian kecil, dan WeChat baru saja mengiriminya banyak.
Setelah sekian lama memikirkan uangnya sendiri, Shen Luo memanggil orang-orang untuk melanjutkan permainan lagi, setelah beberapa saat, meja mahjong menjadi hidup kembali.
Para pendatang baru jauh lebih diintimidasi daripada Jiang Heng, dan Shen Luo menang dengan cepat melupakan rasa sakit di depannya.
Setelah meninggalkan ruang kartu, Jiang Heng membawa Jiang Jiang keluar untuk mencari saudara perempuannya. Sudah larut, dan sudah waktunya untuk kembali.
Jiang Ke menyaksikan seorang remaja laki-laki dari keluarga Shen bermain piano di lantai bawah dengan seorang anak yang baru saja mengenalnya. Adik laki-laki itu memainkan piano dengan sangat baik. Jari-jarinya yang ramping menari di atas tuts hitam dan putih, dan suara pianonya seperti suara surga. Itu obsesif dan mempesona.
Jiang Ke memandang remaja yang duduk di bangku tinggi dengan pakaian hitam dan putih. Dia tidak terlalu tampan, tetapi karena piano, keseluruhan orang itu seperti karya seni yang elegan di museum seni, yang membuat orang merasa tak terjangkau. Shen Xiche ada di sini, dia jauh lebih pintar dari ibunya yang bodoh begitu dia melihat seorang gadis kecil yang baik. Sekilas, dia mengenali gadis kecil itu sebagai adik dari gadis kecil tadi. Gadis kecil itu memandang sepupunya yang bermain piano dengan mata cerah, dan dia sepertinya menyukai piano sepupunya. Saya tidak tahu apakah dia bisa memahaminya. Mungkin karena pengaruh ibunya, Shen Xiche juga menganggap gadis kecil ini sedikit lucu. Setelah memikirkannya, dia berlari untuk mengambil beberapa permen dan kemudian memberikannya kepada kedua adik perempuan itu. Anak laki-laki kecil itu mengenakan kemeja biru, wajahnya merah muda, kulitnya tembus cahaya, dan kepalanya jauh lebih tinggi darinya. Dia berdiri di depannya dan menyerahkan permen indah di tangannya dengan ramah: "Ayo , Suster, berikan kamu permen ". Jiang Ke menghargai kekuatan piano, tetapi tiba-tiba terputus, dan kemudian dia menerima yang manis dari anak kecil yang ramah. Anak laki-laki itu aneh dan tidak mengenal satu sama lain, dia sedikit terkejut. Tapi adik laki-laki itu tidak hanya memberikannya, tapi juga anak yang membawanya. Keduanya di sini adalah yang termuda, mungkin karena mereka masih muda, jadi mereka memberi mereka permen.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...