Bab 17

601 67 0
                                    

 Jiang Jiang sebenarnya tidak bisa mengerti apa-apa.

    Tetapi itu tidak mencegahnya untuk memberikan nasehat berdasarkan pemikiran di kepala kecilnya yang sederhana.

    Dia terutama menyukai warna merah muda, jadi ketika dia melihat gaya merah muda di layar ponsel, dia menunjukkannya.

    “Kakak, ini terlihat sangat bagus.”

    Gaya kamarnya berwarna pink. Berpikir bahwa milik saudara perempuannya sama dengan miliknya, Jiang Jiang menggigit jarinya dan tertawa.

    Adikku seperti kamarnya, sangat senang ketika kamu memikirkannya.

    Namun, Jiang Ke tidak mau memiliki ruangan yang warnanya sama dengan Jiang Jiang.

    Pilih dan pilih, dan akhirnya dia memilih gaya desain hijau muda.

    Hijau muda yang segar dan lembut, penuh vitalitas yang kuat, membuat orang merasa nyaman pada pandangan pertama.

    Setelah memilih gaya, Jiang Ke pergi ke ibunya tanpa mengacu pada pendapat saudara perempuannya. Dia menunjuk ke gaya yang dia pilih dan berkata, "Bu, aku mau ini."

    Qin Shuyun meliriknya. Warnanya hijau muda, dan desainnya cukup bagus. ini baik. Tampaknya putri saya memiliki penglihatan yang bagus.

    Dia mengangguk gembira: “Oke.”

    Dia mengambil telepon dan bernegosiasi dengan desainernya.

    Jiang Jiang tidak tahu yang mana yang akan dipilih adiknya, jadi dia bergegas, meraih tangan ibunya, membuka sepasang mata berair yang besar, dan bertanya dengan cemas, “Bu, ibu, yang mana yang kakakku pilih?”

    Qin Shuyun menunjukkan Jiang Jiang. .

    Jiang Jiang tidak puas.

    Dia meminta ibunya untuk meluncur sampai dia menunjuk pada yang merah jambu, lalu menunjuk padanya, dan berkata, “Ini cantik.” Qin Shuyun terkekeh dan mengusap kepala putri kecil itu: “Itu kamar kakakku, tentu saja kakakku memilih La. Bayi bodoh. "

    " Tapi menurutku warna bedak merah muda itu indah. "

    Qin Shuyun berkata:" Tapi adik mungkin tidak suka warna bedak merah muda. "

    Jiang Jiang merasa bingung: "Mengapa adikku tidak menyukai warna bedak merah muda? Betapa indahnya warna bedak merah muda. Aku punya banyak rok merah muda. Merah muda adalah warna terbaik di dunia."

    Jiang Ke menoleh ke samping. Memutar matanya.

    Huh, dia hanya tidak ingin merah muda.

    Mengapa warna ruangan harus sama persis dengan miliknya?

    Pada akhirnya, Qin Shuyun mengadopsi ide putri tertua dan berkomunikasi dengan desainer untuk mendesain kamarnya.

    Desainernya semua dari perusahaannya sendiri, dan semuanya profesional. Setelah menyelesaikan gaya bersama mereka, mereka akan datang untuk mengukur ukuran ruangan keesokan harinya.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang