Bab 21

584 62 0
                                    

Jiang Jiang adalah anak yang tulus. Dia tidak dapat memahami atau melihat rasa malu dari saudara perempuannya. Ketika saudara perempuannya mengatakan tidak, dia benar-benar menganggapnya tidak benar dan tertawa bahagia.

    “Kakak, kamu sangat baik.” Mata yang

    melengkung, suara yang manis, dan pusaran buah pir yang dangkal di bibir dapat membuat orang menjadi lucu.

    Jiang Ke diam-diam mengalihkan pandangannya, berpikir dalam hatinya: Hmph, jangan berpikir kamu manis, aku akan menyukaimu.

    Saudari itu tidak marah lagi, Jiang Jiang ingin bermain dengan saudara perempuannya lagi, dan bertanya kepada Jiang Ke: “Saudari, apakah kamu masih akan bermain dengan saya?”

    Jiang Ke menolak tanpa ragu-ragu.

    “Jangan pergi.” Ketika

    saudara perempuan saya tidak pergi, Jiang Jiang merasa tidak menarik untuk pergi ke sana. Dia tidak ingin pergi, jadi dia mengikuti saudara perempuan dan ibunya. Adikku akan pergi kemanapun ibuku pergi.

    Ke mana pun saudari itu pergi, dia akan pergi ke sana.

    Aku berkeliaran di dalam ruangan untuk waktu yang lama, sampai waktu makan malam, aku turun untuk makan.

    Malam itu, Jiang Jiang dan yang lainnya tinggal di rumah. Kedua saudara perempuan itu tidak memiliki kamar terpisah di sini, jadi mereka tidur dengan orang tua mereka.

    Malam itu, Jiang Jiang dan saudara perempuannya tidur dengan orang tua mereka, tidur nyenyak. Ketika dia bangun, saudara perempuannya sudah bangun. Jiang Jiang melihat bahwa saudara perempuannya sudah bangun dan meletakkan boneka kelinci putih kecil yang dipegangnya, dan tersenyum manis: “Saudari, selamat pagi!”

    Saat itu baru pukul tujuh, Jiang Kegang Bangun, seutuhnya belum sadar, ketika mendengar kata-kata kakaknya, dia menjawab dengan selamat pagi, menguap, berbaring lagi, memegang selimut, dan menyipitkan mata sebentar.

    Seperti koala pemalas.

    Jiang Jiang berpikir bahwa saudara perempuannya sangat lucu, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendekatinya dan berkata dengan tenang kepada saudara perempuannya: “Kakak, kamu seperti beruang.” Yang

    terlintas di benaknya adalah penampilan koala, tapi dia Tapi tidak tahu bagaimana mengungkapkan pikirannya. Ingatlah bahwa koala adalah beruang.

    Jiang Ke masih mengantuk, dan dia tidak tahu apa yang dikatakan Jiang Jiang di telinganya.

    Melihat adiknya tidak menanggapi, Jiang Jiang membuat mulut Nu dan melompat dari tempat tidur, melompat dengan kaki pendek dan rambut hitam panjang, dan pergi menemui ibunya.

    Tapi semua orang di bawah tidak ada, aku juga tidak melihat ibuku, dan aku tidak tahu kemana dia pergi. Jiang Jiang bosan, jadi dia lari ke kamar dengan banyak mainan dan pergi bermain dengannya.

    Pesawat terbang terbang dan terbang, kereta api kecil berlarian dan berlari, dan rumah-rumah kecil bertumpuk tinggi.

    Jiang Jiang lupa waktu begitu dia bermain dengan mainan itu, sudah setengah jam kemudian ibunya datang mencarinya.

    Ibu memanggil Jiang Jiang: “Sayang, pergilah cuci muka.”

    Jiang Jiang ingin bermain sebentar, jadi dia berkata kepada ibunya: “Bu, saya akan bermain sebentar.”

    Qin Shuyun mengabaikannya dan pergi untuk membasuh wajahnya terlebih dahulu.

    Jiang Jiang dengan senang hati terus bermain dengan mainan. Dimainkan selama setengah jam lagi.

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang