Meskipun Jiang Jiang tidak suka Xu Wang sengaja melempar bola, Jiang Jiang masih ingat kata-kata Xu Wang yang tidak dapat dijelaskan, dan kemudian dia menemukan bahwa Yi Yunzhe sepertinya sangat senang datang kepadanya.Perlu meminjam sesuatu dan menemukannya.
Ada pertanyaan untuk didiskusikan. Temukan dia.
Ketika orang berbicara dengannya tentang kompetisi, dia harus menemukan dirinya sendiri.
Terkadang dia akan memberinya camilan.
Jiang Jiang mengira dia adalah teman sekelas yang ramah sebelumnya, tetapi setelah memakai kacamata berwarna, pikirannya berubah total. Dia merasa bahwa Yi Yunzhe disengaja dan datang dengan sengaja.
Selama waktu ini, banyak orang di kelas yang sama diam-diam jatuh cinta tanpa memberitahu gurunya, Jiang Jiang juga menebak pikiran Yi Yunzhe, jadi dia mulai mengasingkannya dengan sengaja.
Tapi bagaimanapun, itu adalah teman sekelas, tidak baik untuk mengabaikannya, dan bahkan lebih buruk lagi jika demikian.
Jiang Jiang sangat khawatir Setelah pulang ke rumah pada suatu malam, dia berbicara dengan saudara perempuannya tentang sakit kepala seperti itu.
“Kakak, Yi Yunzhe telah mengganggu saya akhir-akhir ini, bagaimana saya bisa menolaknya sehingga dia tidak akan terlalu mengganggu saya.”
Adik saya sendiri juga baru-baru ini mengganggu dan mendengar keluhannya. Dia hanya menyadari bahwa dia tidak terlalu memperhatikan situasi saudara perempuannya baru-baru ini.
Setelah dikejutkan oleh fakta ini, Jiang Ke untuk sementara mengalihkan perhatiannya kembali ke adik perempuannya, dan kemudian dia menemukan bahwa Yi Yunzhe benar-benar terlalu rajin terhadap adik perempuannya.
Faktanya, saudara perempuan saya duduk di bangku SMA, dan tidak apa-apa untuk memiliki cinta anak anjing, menurut Jiang Ke itu bukan masalah besar. Tapi dia tidak menyukai Yi Yunzhe.
Salah satunya, keluarganya tidak sebaik keluarga mereka. Kedua, dikatakan bahwa Yi Yunzhe telah jatuh cinta ketika dia di sekolah menengah pertama, Jiang Ke berprasangka buruk, dia tidak menyukainya.
Adiknya yang lugu dan cantik harus menemukan remaja yang lugu dan cantik.
Dia pikir Xu Wang cukup baik sebelumnya, tetapi semakin lama saudari Naihe tumbuh, semakin jauh Xu Wang semakin jauh. Dan Xu Wang juga mulai mengikuti arah masalah remaja bermasalah yang menyebabkan sakit kepala bagi orang tuanya.
Jadi Jiang Ke segera meminta Yi Yunzhe untuk pergi ke luar kelas secara pribadi, Ketika tidak ada orang di sampingnya, dia berkata kepada Yi Yunzhe dengan wajah lurus.
“Yi Yunzhe, adikku tidak berencana untuk jatuh cinta lebih awal, jangan mengganggunya sepanjang waktu dan mempengaruhi studinya.”
Di bawah pohon osmanthus yang harum, gadis cantik dengan gaun putih bersih dan cantik, tapi suaranya tegas. Suara dingin itu membuat wajah Yi Yunzhe merah dan merah ketika dia diekspos.
Dia ingin berteman dengan Jiang Jiang, tetapi dia tidak bisa tidak ingin berbicara dengannya lebih banyak.
Ini akan dibongkar oleh saudara perempuan Jiang Jiang, dan dia merasa sedikit malu.
Meskipun dia dan Jiang Jiang memiliki wajah yang sangat mirip, orang yang tidak akrab dengan mereka bahkan tidak dapat membedakan mereka. Tapi mata Jiang Ke lebih tajam dan lebih berwawasan daripada mata Jiang Jiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)Bayi berumur 3 tahun
RomancePenulis: Yue Ni de Mango Kategori: Emosi Modern Waktu penerbitan: 2020-10-22 15:46:23 Bab : 81 Jiang Jiang bermimpi pada malam ulang tahun ketiganya. Saya bermimpi bahwa dia memiliki saudara kembar di sebuah buku. Kakak perempuan saya hilang oleh ke...