Bab 19

599 66 0
                                    

Mata Jiang jernih dan cerah, wajahnya tersenyum, dan matanya yang besar menjadi bulan sabit. ,

    Jahe dapat melihat di dalam tabung putih adik tangan kecil merah muda, telapak tangan di dalam, stroberi merah tampak sangat penuh, merah menggugah selera.

    Dia mengambilnya, menatap adiknya, dan memasukkan stroberi di tangannya ke dalam mulutnya.

    Stroberi merah cemerlang rasanya manis dan enak. Jiang Ke memegang stroberi yang terlihat sangat montok dan berair di tangannya. Aku menaruhnya di mulutku dan menggigitnya, rasa manis memenuhi mulutku dan membawa sedikit rasa asam, yang membuat orang merasa senang.

    Jiang Ke menundukkan matanya tanpa sadar, lalu menundukkan kepalanya dan diam-diam selesai memakan stroberi di tangannya.

    Ketika Jiang Jiang melihat saudara perempuannya makan, dia menunduk, memasukkan stroberi manis ke dalam mulutnya, dan makan bersama saudara perempuannya.

    Wanita tua itu turun dari lantai bawah saat ini, Ketika berjalan ke bawah dengan tongkat, dia melihat beberapa anak di bawah.

    Mungkin dia pernah dipukul oleh Jiang Jiang sebelumnya. Wanita tua itu melihat Jiang Jiang diblokir oleh Jiang Rong pada pandangan pertama. Pria kecil itu sedang makan stroberi, memegang sekotak stroberi di satu tangan, dan makan satu di tangan lainnya. Gigitan kecil stroberi.

    Si kecil makan dengan senang kali ini, dan matanya menyipit puas karena makanannya yang lezat.

    Seperti anak kucing yang rakus dan imut.

    Ini terlihat lucu dan pintar.

    Langkah kaki itu berhenti, wanita tua itu tidak ingin merusak kedamaian, jadi dia berdiri di puncak tangga dan memperhatikan. Pengurus rumah tangga yang biasanya merawatnya melihat ini, jadi dia ingin bertanya, wanita tua itu melambaikan tangannya dengan cepat dan memberi isyarat padanya untuk tidak membuat keributan, agar tidak merusak pemandangan yang begitu indah.

    Keluarga sangat menghormatinya, jika dia turun, ekspresi mereka pasti akan segera berubah. Dia sebenarnya tidak menyukai penampilan mereka ketika mereka melihatnya, dan mereka memperlakukannya seperti momok.

    Jiang Jiang tidak tahu bahwa wanita tua di lantai atas sedang menatapnya, Dia makan beberapa stroberi manis di wajahnya, dan akhirnya menjilat sudut mulutnya dengan puas.

    Dengan cairan strawberry di tangannya, dia melihat ke bawah dan tangannya lengket. Dia bergegas ke kamar mandi untuk mengambil pembersih tangan dan mencuci tangan kotor bersama-sama, menggosok gelembung putih, dan setelah beberapa saat, tangannya menjadi sangat bersih. Jiang Jiang mengendus tangan kecilnya yang harum, dan dengan senang hati pergi keluar.

    Tangannya masih basah, jadi dia bergegas mencari handuk untuk menyeka tangannya.

    Pergi ke kamar anak-anak di lantai pertama di mana dia dan saudara laki-laki Rongrong berada, mengambil handuk merah muda yang digantung di bagian bawah, dan menggosok tangan kecilnya di atasnya. Ketika tangan kecil itu dibersihkan, Jiang Jiang mengendus hidungnya, aroma bunga yang manis, begitu harum.

    Setelah mencium baunya lagi, dia keluar.

    Wanita tua itu telah turun dari lantai atas, memperhatikan anak-anak berlarian, matanya terus berputar bersamanya. Melihat anak itu memasuki ruangan, dia juga ingin mengikutinya, tetapi suara Nyonya Jiang menghentikannya.

    “Ayah.”

    Wanita tua itu menoleh.

    Nyonya Jiang tersenyum di wajahnya. Tepat ketika dia akan berbicara, wanita tua itu telah mengambil petunjuk untuk menyela kata-katanya yang tak terucapkan: “Saya tidak akan kembali ke panti jompo selama beberapa hari.”

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang