Bab 80

387 28 2
                                    



    Jiang Jiang berhenti, menoleh dan tersipu, takut untuk melihatnya.

    Xu Wang tersenyum, menjabat tangannya dan menariknya ke arahnya, lalu dia menariknya ke dalam pelukannya dan langsung memeluknya. Dengan tangan di sekitar tubuh langsingnya, dia sengaja berkata: "Pegang Dao." Ada

    seringai di matanya.

    Wajah Jiang Jiang bahkan lebih merah, dan dia mengulurkan tangan dan memukulnya, suaranya tanpa sadar membawa sentuhan genit.

    “Benci, di mana aku begitu mual?”

    Xu Wang: “Aku juga menyukainya.”

    Jiang Jiang memerah dari akar telinganya hingga lehernya.

    Dua orang yang baru saja bersama, begitu saja, berpelukan dengan tenang beberapa saat dengan air danau yang gelap dan tenang, lalu berpegangan tangan, berjalan di trotoar sebentar, lalu kembali.

    Ketika Xu Wang mengirimnya pulang, Jiang Jiang menoleh dan melihat penampilannya yang kurus dan tinggi dalam kegelapan, sedikit tidak mau. Tapi sudah larut malam, dan bahkan jika dia enggan, dia harus kembali.

    Melambai selamat tinggal padanya.

    Xu Wang juga tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal padanya.

    Tidak peduli apa yang terjadi, Jiang Jiang mengucapkan selamat tinggal dan lari dengan tergesa-gesa.

    Xu Wang tidak bisa membantu tetapi melihatnya.

    sangat lucu.

    Jiang Jiang kembali ke rumah, tetapi dia masih belum tenang. Kecepatan kembali ke kamar juga cepat, dan dalam pikiranku, ada adegan mereka berpelukan dan berpegangan tangan barusan.

    Bagaimana bisa ...

    bagaimana bisa begitu bahagia.

    “Kakak.” Suara kakakku tiba-tiba berdering.

    Jiang Jiang terkejut, dan kemudian bertanya pada saudara perempuannya dengan bingung dan bingung, “Ada apa?”

    Jiang Ke: “Kamu mau kemana.”

    Jiang Jiang: “Kembali ke kamar.”

    Jiang Ke menunjuk ke arah yang berlawanan: “Kamarnya ada di sini. Di sana. Ada apa, tolong buat kamu bahagia. "

    Jiang Jiang menyadari bahwa dia telah pergi ke arah lain.

    Untuk menyembunyikan rasa malunya. Jiang Jiang menoleh ke belakang, berlari ke pipi saudara perempuannya, lalu mencium pipi saudara perempuannya, dan melarikan diri dengan cepat, seperti kupu-kupu, sangat senang terbang.

    Jiang Ke tersenyum tak berdaya, berbalik dan kembali ke kamar.

    Di dalam kamar, saya masih memutar video dengan pacar saya.

    Ketika dia berjalan ke meja dan duduk, dia tersenyum dan berkata, “Adikku baru saja kembali.”

    Shen Xiche terus membaca tanpa berbicara, menunggunya untuk mengatakan hal berikutnya.

    Jiang Ke memiliki senyum lembut di mulutnya, mengingat penampilan adik perempuannya barusan: “Dia mungkin sedang jatuh cinta, dan ruang bahagia telah pergi ke arah lain.”

    Shen Xiche tersenyum, dan suaranya menyenangkan dan menyenangkan: “Bukankah ini normal? “

    Jiang Ke:“ Normal itu normal, tapi jika aku benar-benar jatuh cinta, aku benar-benar merasa sedikit tersesat di hatiku. ”

(END)Bayi berumur 3 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang