Empat puluh enam.

2.9K 387 108
                                    

Halooo kalean para readers jametie🤣
Parah bat dah Rf hahaha.
I'm sollyyyy~
Udah lah, baca aja gaes.
Rf tau kalian sangat menanti. Kasian..
Tapi jan lupa vote comment nya woi.
Nagih update doang gak votement.. tampol nih🙂🤣
Dah ah, enjoy!
Jan oleng ke Chenle ya met.🙂

.
.
.
.
.
.
.
.

Karna terlalu excited, Rani bangun kepagian kali ini.

Bahkan sangat.

Bener bener.. bangun jam 4 pagi haha.

Tapi karna dia gak tau mau ngapain dan Chenle nya masih tidur sambil melukin dia, jadi yaa.. kalian tau deh ya.

Ngomel gitu Chenle nya. Padahal juga masih merem.

'Guling idup aku diem diem yaa.. Chenle nya masih mau bobok.'

Gitu tadi katanya sambil mempererat pelukannya, biar gak kabur tuh guling idup nya.

Akhirnya Rani pasrah terus ikutan tidur lagi deh.

Dan mereka bangun lagi jam 7.

Awalnya Chenle mau berenang. Tapi baru inget kalo Rani nya lagi pms.. gak jadi deh.

Sekarang mereka duduk aja di sofa ruang tv, dengan Chenle yang main game, dan Rani yang main sama ular nya.

Pas mereka ke Malang, Fizzle di titipin ke petshop dulu tempatnya Rani beli dia.

Dan baru dianterin tadi pagi sama pegawai petshop nya.

"Yesss aku menaaang lagi!"
"Kamu gada niatan kasih aku hadiah gitu?" Tanya Chenle.

"Kamu daritadi menang mulu ya. Sampe aku lupa ini dah keberapa." Omel Rani.

Iya Chenle emang ngegame daritadi menang mulu gaes.. mungkin ini udah yang keenam kalinya.

"Sayaaangg.. mau hadiah." Sahut Chenle, ya dia udah manja lagi sekarang.

"Dih daritadi kamu menang dah aku kasih hadiah. Kamu ngekill satu orang aja nyiumin aku mulu."

Sedangkan oknum yang doyan nyosor itu mah ketawa aja. Karna emang bener yang di bilang Rani tuh. Menang banyak Chenle nya hahaha.

"Yaudah hadiah nya yang lain deh.. gimana kalo kamu ceritain aku aja?" Kata Chenle.

"Cerita soal?"

"Apa aja yang kamu mau. Sebenernya aku kepo banyak hal, cuma takut pas mau tanya.. karna itu privacy kamu haha."

"Hmmm... ada sih yang aku bisa cerita. Tapi aku maunya kamu dulu yang ceritaa."

"Oke, kamu mau tau apaa?"

Sekarang mereka duduk berhadapan. Tadi sih sebelahan gitu sambil Chenle nya melukin Rani.

"Ah nanti deh. Aku duluan aja yang cerita yaaaaaa.."

"Aku tau kamu pasti menantikan cerita ku ini Le hahaha."

"Hahaha bener juga. Kalo gitu kamu sini ajaa, aku mau melukin kamu." Sahut Chenle.

Sebenernya Chenle juga antisipasi aja takut Rani sedih pas cerita gitu.

Jadilah gini posisi duduk mereka..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boyfriend | ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang