Sepuluh.

7.4K 912 35
                                    

Untuk memperbaiki mood diri sendiri..
Enjoy!✨
Gak boleh oleng ke Chenle🙂🤧

.
.
.
.

"Ran, nonton yuk." Ajak Chenle.

Kini keduanya tengah duduk dibalkon kamar Rani.

Pukul empat sore, waktu yang tepat untuk menikmati teh diiringi hembusan angin bukan?

"Ada yang seru emang?" Tanya Rani.

Chenle menggeleng, "Bentar, cari tau dulu." Katanya lalu terfokus dengan handphone nya.

Keduanya saling diam.

Rani larut dengan pikirannya sendiri. Memikirkan sosok yang saat ini ada disebelahnya.

'Dia lagi berusaha bikin gue nyaman lagi gak sih?' Tanya Rani, pada dirinya sendiri.

"Sayang?" Panggil Chenle.

Seketika Rani tersadar lalu menatap Chenle.

"Dipanggil sayang aja baru nengok. Mau dijadiin kesayangan beneran gak?" Godanya.

Rani menatap Chenle tajam. "Apaan sih geli banget!" Sahutnya.

Chenle tertawa.

"Lagian ngelamun. Mikirin apa sih?" Tanya Chenle.

"Mikirin lo!" Jawab Rani asal tapi sewot.

Chenle tersenyum.

"Ngapain dipikirin, kan ada disebelahnya. Mending dimilikin aja gimana? Apa gak dipelukin." Saran Chenle.

Rani menatap Chenle sebal.

Bisa bisanya nih anak.

Akhirnya Chenle mendapat pukulan ringan dilengannya, dan Rani lah pelakunya.

"Dasar gila!" Kata Rani sewot lalu masuk ke dalam kamar.

Chenle ketawa ngakak.

"Ululuuu kesayangan Lele ngambek. Sini sini peluk dulu." Kata Chenle dengan nada yang dibuat buat, mengikuti Rani dibelakangnya.

"Berisik. Gak usah nginep lagi lo!" Ancam Rani yang kini menatap Chenle tajam.

Chenle mendelik lalu menggeleng kuat.

"Gak mau! Lagian gak seru gue dirumah sendirian. Lo juga sendirian. Mending kan gue disini. Kita saling menemani deh. Cem suami istri-... anjing jangan mukulin gue!" Keluh Chenle.

Rani kini berkacak pinggang dihadapan Chenle.

"Mangkanya kalo ngomong jangan ngelantur!" Katanya.

"Iya iyaa! Ampun istri.. eh sayang... Ehh Rani." Sahut Chenle diakhiri dengan cengiran.

Rani menghela nafas, 'Kok bisa ya gue sayang sama mahkluk sejenis Chenle.' Batinnya.

"Ran sini. Liat nih jadwal tayang nya." Panggil Chenle yang lagi duduk di sofa kamar Rani sambil mainin handphone nya.

Rani menghampirinya, lalu duduk tepat disebelah Chenle.

Nentuin mau nonton film apa gitu.

Chenle yang sibuk ngescroll jadwal dan Rani duduk disebelahnya sambil liatin.

Sampai pada gambar yang membuat keduanya memekik girang bersamaan.

"Jurasic World!"

.
.
.
.
.
.
-tbc-

Jakarta, 03 July 2020.

Boyfriend | ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang