Dua.

10.6K 1.2K 92
                                    

Welcome July!🌈
Today is our Taeyong Birthday!🥳❤️
Sebenernya pen publish semalem, tapi ngantuk.
Ok, enjoy.

.
.
.
.

Welcome to my world!✨

.
.
.
.

Pukul 7 malam.

Rani yang memang tinggal sendirian dirumah merasa bosan. Bahkan sangat bosan.

Dari tadi Ia mengganti channel tv dengan malas.

Biasanya Ia bermain dengan Fizzle, ular phyton kesayangannya. Namun sayang, Fizzle sudah tidur.

"Gabut banget anjing lah." Gerutunya kesal.

Sampai akhirnya handphone nya bergetar, dan nama Lala tertera dilayar.

"Napa?" Tanya Rani begitu telpon tersambung.

'Gue lagi sama Jisung nih, sama temen temennya.' kata Lala di sebrang.

"Ya terus kenapa bego! Gak ada urusannya sama gue." Sahut Rani malas.

'Kesini lah.' Kata Lala.

"Ogah. Mending lo sini bawain gue makanan. Perut gue perih anjir." Kata Rani.

'Masak sono njir.' Sahut Lala.

"Mager anjing. Badmood gue. Sini buruan. Bawain gue nasi goreng gila, sedeng ya!" Kata Rani langsung mematikan panggilan sepihak.

"Emang enak gue suruh suruh, hahaha." Kata Rani.

Akhirnya Ia memutuskan kembali menggonta - ganti channel tv hingga menemukan acara yang menarik. On the spot.

Sekitar 20 menitan, notifikasi whatsapp masuk di handphone Rani.

Lala🌻🐶

|Bukain pintu

Rani tertawa pelan.

Ia tak habis pikir, ternyata Lala benar benar menuruti keinginannya.

"Makasih banget loh! Jadi say..." Kata Rani sambil membuka pintu, namun terhenti saat melihat orang yang datang.

Ia, Chenle.

.
.
.
.

Saat ini Rani tengah sibuk dengan nasi goreng gila nya sambil fokus menonton on the spot.

Chenle berada disana, menemani Rani. Tapi sibuk dengan handphone nya.

Sebenarnya Rani menolak keberadaan Chenle dirumahnya. Namun apa boleh buat, Chenle sendiri memang keras kepala.

Akhirnya Rani mengalah. Dan juga karna Ia lapar, Ia tak memiliki tenaga untuk berdebat.

"Ran." Panggil Chenle.

Rani hanya menatapnya sekilas, lalu kembali fokus pada layar tv.

"Masih sama Felix?" Tanya Chenle.

"Bukan urusan lo." Jawab Rani lalu kembali menyuapkan nasi goreng pada mulutnya.

"Tadi gue liat Felix sama Ven.." Kata Chenle namun dipotong oleh Rani.

"Gak peduli." Sahutnya, masih dengan memakan nasi goreng dan mata yang terfokus pada layar tv.

Chenle menghela nafas berat. Memang susah ngadepin Rani kalo badmood gini.

"Buruan abisin makannya. Terus ikut gue." Kata Chenle.

Rani langsung menengok, menatap Chenle dengan ekspresi seperti minta kejelasan.

"Temenin gue nonton." Jelas Chenle.

Rani membelakkan matanya.

Gila, udah mau jam 8 malam. Nonton apaan coba.

"Udah ikut aja. Gue jamin lo seneng deh." Kata Chenle meyakinkan Rani.

"Kalo gue gak seneng?" Tanya Rani asal.

Chenle tersenyum, "Jelas itu gak akan terjadi, selama lo sama gue.".

.
.
.
.
.
.
-tbc-

Sebenernya publish ini bertujuan untuk mencegah diri ini biar gak oleng ke Felix, karna dia dance Ridin' dan itu bikin gue teriak.🙂

Bonus pict yang lagi ultah🥳

Urii Leader❤️Hyung favorite Chenle-ku❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Urii Leader❤️
Hyung favorite Chenle-ku❤️❤️

Btw, have a nice day yeorobun!🌈

Jakarta, 01 July 2020.

Boyfriend | ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang