Biasa publish pagi ngapa jadi siang gini, wkwk.
Enjoy!✨
Gak boleh oleng ke Chenle🙂
Part ini ditujukan untuk MoonNikaa.
.
.
.
.
."Eh murid andalan Bapak dateng!" Sambut Pak Taeil excited.
Tadinya begitu buka pintu ruang inap, Lala dah mau teriak heboh. Tapi berhasil ditahan oleh Rani yang mukul dia duluan.
Gila kali mau teriak teriakan. Malu maluin, haha. Gadeng. Kan kasian yang lain keberisikan.
"Namanya siapa Bu? Gemes bangett!" Kata Rani excited saat melihat secara dekat bayi yang tengah digendong oleh Ibu nya.
"Enak aja Ibu. Saya tuh masih muda tau, paling jarak 4 tahunan sama kalian. Nama saya Nika, panggil aja Kak." Sahut Istri Pak Taeil.
Kasian Rani, bukannya dapet jawaban malah di gas sama itu mamah muda.
Rani dan Lala berada tepat disebelah Nika. Sedangkan Chenle dan Jisung berada di sofa sembari mengobrol dengan Pak Taeil.
"Nama baby nya siapa Kak?" Kali ini Lala yang nanya.
"Nasya, Moon Nasya." Sahut Nika.
"Lucu banget ihhh."
Rani dan Lala menatap gemas bayi yang tengah digendong Nika.
"Eh mau nanya deh. Taeil kalo disekolah gimana?" Tanya Nika iseng.
Rani dan Lala berpikir sejenak sebelum akhirnya angkat suara.
"Baik tau Kak. Tapi suka minta bantuan kita buat ngoreksi hasil ulangan adek kelas kita." Jelas Rani.
"Iya tuh! Terus juga kalo dikelas suka ngelucu. Kadang suka cerita gimana kalian bisa kenal terus pacaran terus nikah. Apalagi yaa.. pokonya gitu deh." Sambung Lala.
Nika mengangguk, menanggapi kedua murid suami nya itu. "Kita temenan loh, mulai hari ini. Jangan sungkan buat main kerumah. Awas aja." Ancamnya.
Akhirnya mereka bertiga bercanda sendiri. Sesekali tertawa girang, mengabaikan para lelaki yang kadang menatap mereka heran.
"Yang rambutnya coklat, pacar Lala ya?" Tanya Nika iseng.
Lala salting gitu, apa banget lebay. Haha.
"Sok salting lo anjir!" Ledek Rani.
"Yang satunya, pacar Rani?" Tanya Nika lagi.
Sebelum Rani ngejawab, Lala udah nyaut duluan. Mana sengaja gitu suaranya dikencengin.
"Belom pacaran, masih calon. Rani nya aja sok sokan jual mahal padahal mau!" Serunya.
Sudah jelas perkataannya barusan dapat didengar tiga lelaki yang ada dibelakang mereka.
Nika nya cekikikan, sedangkan Rani dah mukulin lengan Lala. Lala nya ketawa ringan.
"Apaan sih, dia ajak gak nembak gue ya. Dasar sok tau." Sahut Rani.
"OHH NGODE DITEMBAK?!" Kali ini Nika angkat suara.
Rani mendelik menatap Nika yang berada didepannya.
Lala udah ketawa ngakak.
Sedangkan Jisung udah nyenggol nyenggolin Chenle yang berada disebelahnya.
Pak Taeil yang gak tau apa apaan cuma ikut ketawa garing.
'Untung baru lahiran. Untung ada baby Nasya digendongannya. Coba kaga, gue pukul.' Batin Rani.
.
.
.
."Emang beneran mau ditembak Ran?" Goda Chenle.
Ini udah ketiga kalinya Chenle nanya kaya gitu.
Dari pas dimobil sampe udah dirumah.
Bahkan saat ini lelaki itu tengah mengekori Rani yang berjalan menuju kamar.
Namun saat sebelum Chenle berhasil memasuki kamar, Rani telah membanting pintu, tepat didepan muka Chenle.
"GAK USAH MASUK ATAU GAK GUE IJIN NGINEP LAGI!" Teriak Rani dari dalam kamarnya.
Akhirnya Chenle pasrah, berjalan lemas ke lantai bawah dan mendudukkan dirinya di sofa ruang tv.
.
.
.
.
.
.
.
-tbc-Rani pundungan gaes.
Jakarta, 06 July 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | Chenle
Fanfiction[Complete] 15+⚠️ "Mau gue cuma lo." . . . Start: 28 June 2020 End: 23 January 2021 #2 - zhongchenle ; 17 July #13 - nct ; 31 July #7 - ff ; 1 August Pernah #1 - zhongchenle cuma lupa tanggal :)