Rimi Wandani

314 2 0
                                    

Jambi, 04 Desember 2020

Dear S,
Assalamualaikum hai S,  bagaimana kabar S? Semoga S sehat selalu, ya. By the way, aku tidak bisa merangkai kata-kata yang puitis untuk membuat surat ini. Jadi, aku berharap S akan suka dengan surat yang aku kirim spesial untuk S. Pertama kali aku melihat S, aku merasakan ada sebuah rasa  di hatiku. Sesuatu yang ingin aku rasakan di dalam hidupku. Ketika aku melihat S, aku merasakan kebahagian yang begitu besar. Ketika aku berada di dekat S entah mengapa jantungku berdetak kencang dan aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Aku ingin bertemu S sekali lagi untuk menyatakan perasaanku kepada S. Untuk sekian lamanya memendam perasaan ini. Aku menyayangi seseorang yang dulu aku sangat kagum dan senang melihat orang itu. S mau tau orang itu siapa? Orang itu adalah S. Iya, S yang membuatku merasakan kebahagian yang begitu besar.

Semoga dibuatnya surat ini, perasaanku bisa tersampaikan kepada S. Untuk S, selalu jaga kesehatan, ya. Jangan bergadang setiap malam, jangan suka baperin anak orang lagi, ya. Heh. Oh, iya, kalo ada waktu bisakan kita bertemu dan jalan bareng? Hehe.  Wassalamualaikum S :)

Salam rindu,
Rimi Wandani

Tentang Penulis:
Rimi Wandani, lahir pada tanggal 22 mei 2000 di rimbo bujang, tebo. tercatat sebagai mahasisiwa Universitas Jambi. Jejak bisadi temukan di akun instagram @rimiwandani12 dan twiter @rimiwandani12. Dalam hidup kau boleh menyerah, jatuh, menangis, karema kau tahu kelak akan ada saatnya kau bangkit kembali untuk mencapai tujuanmun selama ini.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang