Hidayatul Fatichah

89 1 0
                                    

Assalamualikum, Kak AM

Happy Anniversary yang ke-1 buat Komunitas Bumi Literasi, ya, Kak ….
Semoga semakin maju dan berkembang.

Bagaimana kabarnya, Kak? Semoga Kak Am baik baik saja dan sehat selalu. Pertama kali aku mengenal Kak AM melalui somed, Kakak ramah banget dari mulai menjawab pesan.
Kak AM merupakan orang yang sabar ketika ada peserta yang banyak bertanya seperti saya, Kakak tetap menjawab dengan sabar. Dan yang paling saya sukai adalah fast respon hehe. Terima kasih banyak Kak AM telah ramah, sabar dan fast respon.  I miss you, Kak AM. Semoga Kakak sehat selalu dan semoga Komunitas Bumi Literasi semakin maju.
Saya bangga kenal dengan Kak AM. Semoga antara Kak AM dengan saya bisa jauh lebih akrab, ya.  Amiin. Pokoknya saya sayang Kak AM deh. Ketika saya bertanya, Kak Am selalu meluangkan waktunya untuk menjawab apalagi Kakak sampai mau menjelaskan dengan sabar serta memberi contohnya pula. Terima kasih banyak, Kak AM.

Semoga para peserta banyak yang sayang sama Kak AM. Rasanya pengen ketemu sama kakak, ngobrol bareng, berbagi pengalaman bareng.
Semoga Komunitas Bumi Literasi semakin maju dan lancer, ya, Kak dalam semua kegiatannya.

                                                                                      Magelang,4 Desember 2020

Tentang Penulis:
Hidayatul Fatichah anak  adalah ketiga dari empat bersaudara,ia lahir di Magelang tanggal 01 februari 2000.Tahun 2016-2019 ia mengenyam Pendidikan di MAN 1 MAGELANG dan di pondok pesantren daarunnajah ,tepatnya di karet bulurejo.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang