Muhammad Khatami

36 1 0
                                    

Melambai

Admin Publikasi Yang Cantik
Mbak AM
Di Kota Anging Mammiri

Assalamu’alaikum wa Rahmatullah wa Barakatuh. Salam saya dari Kota Serambi Mekkah untuk Mbak. Di tengah hiruk-pikuknya kota di senja hari secara tidak sengaja saya membuka sosial media dan menemukan ini. Dengan sepucuk surat yang sedang Mbak baca sekarang, saya yakin Mbak pasti paham yang saya maksud ini. Benar! Merangkai surat cinta.

Tema ini membuat saya sumringah karena saya baru melihat satu slide, dan saya terkejut saat membaca slide selanjutnya. Surat cinta ini harus saya tujukan untuk salah satu admin. Mbak sudah paham kan admin mana yang namanya dituju oleh surat ini? Yap, Benar sekali.

Saya tidak tau, apakah surat ini menjadi surat cinta atau surat dilema. Tapi jangan sebut ini surat protes, saya tidak rela. Hehe. Jujur saya tidak tau-menahu tentang Mbak, secuil info yang saya tau adalah Mbak berasal dari kota yang dijuluki Kota Anging Mammiri. Cuma itu, selebihnya saya mencoba mencari di sosmed dengan keyword nama Mbak dan berakhir fatal. Muncul nama yang sama dengan berbagai macam foto yang berbeda. Akhirnya saya berkesimpulan ini adalah surat dilema. Dilema saya yang mengenal nama namun tidak mengenal sosok. Maaf!

Wassalam,
Yang lagi tersenyum,
Muhammad Khatami

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang