Tan Mirella

24 1 0
                                    

Untuk Kak GP

Assalamualaikum. Halo, Kak. Bagaimana kabarnya? Aku harap selalu baik, ya. Mungkin hanya sebuah kebetulan pertemuan secara online seperti ini. Tetapi bukan berarti tanpa makna, terkadang banyak makna yang bisa di temukan hanya dari perkenalan sederhana.
Makna itu bisa dari saluran kata motivasi yang menjadi pengikat tersendiri di antara kita. Rasanya keakraban sangatlah mudah terbentuk meski belum pernah bertatap muka. Jika semua orang itu merasakan suka dengan pandangan pertama, mungkin yang kakak lakukan denganku adalah bertatap pertama kalinya dengan literasi yang saling mengisi. Tak segan dan tidak ada rasa tak enak. Itu semua terbentuk secara sederhana tanpa memandang keadaan apakah kita pernah bertemu atau tidak.

Komunikasi itu penghubung, dan kemunikasi itulah yang mempererat hubungan kita. Biarpun engkau jauh disana, kak. Tapi cobalah percaya banyak yang menyukaimu termasuk aku di dalamnya. Janganlah berhenti untuk menebar cinta dari lubuk hati kepada sesama.

Aku juga menyayangimu, kak. Aku belajar dari literasi yang engkau ucapkan. Terima kasih, semoga komunikasi ini berlanjut menjadi komunikasi tatap muka, yang akan saling mengisi sedikit kekosongan dalam berbicara.

From: Tan Mirella

Tentang Penulis:
Namaku Tan Mirella, lahir 17btahun yang lalu di kota Pekalongan. Aku adalah seorang Astrophilia, sangat suka perbintangan.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang