Rossy Liana Hikma

64 2 0
                                    

Untuk kamu,
Laki-laki yang aku suka

Sejak pertama kali aku mengenalmu, rasa itu muncul. Rasa yang selalu membuatku bertanya-tanya hingga akhirnya aku menemukan jawabannya. Aku mencintaimu. Itulah yang ingin aku katakan setiap kali bertemu denganmu. Namun, apalah dayaku tak bisa mengatakannya padamu. Selama ini aku hanya bisa memandang wajahmu dari jauh, melihatmu tertawa bersama teman-temanmu itu sudah lebih dari cukup bagiku.

Ingin rasanya aku memandangmu dari dekat, namun aku terlalu malu untuk melakukan itu. Hingga dengan berat hati aku harus pergi untuk sekolah di tempat yang jauh darimu. Tapi semakin jauh aku meninggalkanmu, semakin besar pula rasa cintaku padamu. Sungguh, aku tak tahu takdir apa yang sedang aku jalani ini. Rasa yang ku pendam selama ini sungguh menyakitkan batinku, aku tak pernah menyangka akan sesakit ini hanya karena aku memiliki perasaan yang lebih dari rasa suka kepadamu.

Aku berharap kau pun memiliki rasa yang sama kepadaku, supaya kau bisa menjadi obat untuk rasa sakit dan sesakku selama ini. Aku ingin berkata sekali lagi, aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu sampai kau membalas perasaanku. Bisakah kita bersatu untuk saling melengkapi dan mencintai satu sama lain? Aku tunggu jawabanmu.


Dari orang yang selalu memperhatikanmu dan mencintaimu

Tentang Penulis:
Rossy Liana Hikma. biasa dipanggil Rossy, nama pena Elhikma. Lahir 14 Januari 2002 di kota Purbalingga, Jawa Tengah. Lulusan 2002 di SMK Muhammadiyah Bobotsari jurusan TKJ. Punya hobi membaca, menulis, dan bermain game, bercita-cita jadi penulis, Travelling keliling dunia. Jejaknya bisa dilacak di Instagram @rossy_elhikma, Facebook @Rossy Liana Hikma.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang