Pemangkat, 12 Desember 2020
Teruntuk Kak F.
Halo, Kak F. Kenalin aku Selviana, aku pernah jadi Adik kelas Kakak di sekolah. Walaupun kita tidak terlalu dekat, tetapi aku selalu memandangmu di setiap gerak-gerik yang kamu lakukan. Aku sangat tertarik dengan Kakak. Kakak memiliki aura positif yang bisa menginspirasiku dalam dunia literasi. Berkat Kakak, aku bertekat untuk belajar literasi agar aku bisa menerbitkan buku sepertimu. Tidak tahu kenapa, aku ngerasa telah menumbuhkan bibit cinta kepadamu. Maksud bibit cinta tersebut adalah cinta bagaikan adik dan kakak. Senang sekali pernah menjadi Adik kelasmu. Aku merasa bangga mempunyai Kakak kelas yang sefrekuensi denganku dalam dunia literasi.Ternyata benar, ya. Kata orang-orang, cinta itu tidak harus dengan pacar. Justru aku mencintai Kakak sebagai sosok inspirasiku. Inspirasi yang membuatku ingin terus belajar dan berkarya. Tidak tahu apa yang harus aku ungkapkan selain rasa cintaku dan rasa terima kasihku padamu. Aku sangat berharap, suatu saat nanti aku bisa menerbitkan sebuah buku yang di mana ada cerita tentang Kakak yang menginspirasiku untuk bisa menjadi penulis. Kalau Kakak nanya, apa arti cinta menurut aku sendiri?
Menurut aku, cinta adalah cinta. Yang artinya untuk mencintai seseorang aku tidak mempunyai alasan mengapa aku bisa mencintainya. Bagi aku, cinta itu datang dari ketulusan hati seseorang tanpa pamrih. Jika kita juga bisa merasakan cinta itu dari orang tersebut maka itu yang dinamakan cinta tulus yang sesungguhnya. Selain itu, arti cinta menurut aku ialah F.
Love,
Selviana
Tentang Penulis:
Selviana adalah seorang kelahiran Pemangkat 11 September 2004. Kini ia merupakan seorang pelajar SMA yang memiliki hobby menulis. Dengan menulis, ia dapat mencurahkan isi hatinya dan bisa memberikan pesan positif untuk pembaca. Jika ingin berkomunikasi lebih lanjut lagi, silahkan hubungi E-mail : selvianaalim@gmail.com.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta
RomanceCinta? Sebuah kata yang sulit diartikan, tetapi mudah untuk dirasakan. Ya, cinta itu sebuah rasa. Di mana orang-orang bisa merasakan kehangatan di dalamnya. Surat cinta berisi ungkapan perasaan seseorang kepada orang yang disukai. Siapakah mereka...