Dumai, 04 Desember 2020
Untuk Kak S yang MasyaAllah cantiknya.
Hai Kak S. Ini Kak SMR yang jago nulis cerpen itu kan, Kak? Ini aku Vika yang suka banget nulis tapi nggak pernah menang ikuti lomba manapun. Hehe. Sebelumnya Vika minta maaf ya, Kak udah berani ngirim surat cinta ini ke Kak S. Vika bingung mau ngirim ke siapa, Kak. Kalau ke cowok takutnya jadi baper gitu. Bukan masalah abgnya yang baper, Vikanya kadang ikut baper karena harus ikut menjiwai isi suratnya. Hehe.
Jujur Vika nulis ini surat sambil senyum-senyum sendiri. Bayangin surat cinta ini kalau beneran nyampe ke Kak S. Terus Kak S langsung mikir Vika cewek nggak bener nih, tipe yang suka jeruk sama jeruk. Duh, nggak gitu sebenernya Kak. Tapi keadaan membuat Vika harus menyatakan bahwa Vika harus menyatakan sesuatu ke Kak S.
Setelah ngelihat biodata admin di IG TV, nggak tau kenapa Vika langsung tertuju ke Kak S. Anggun dan senyuman manis Kakak bikin siapa pun yang memandang Kakak pasti akan meleleh. Apalagi di kecantikan Kakak yang natural ditutupi hijab. MasyaAllah luar biasa akan beruntung siapa pun yang mendapatkan Kak S. Tapi Vika akan tetap bahagia kok, meski nantinya dari ribuan cowok yang mau sama Kakak. Pasti cuman satu yang akan Kakak terima dan pilih, ya, meskipun bukan Vika yang Kakak terima. Jujur Vika ikut bahagia Kak kalau Kakak bahagia dengan pasangan yang Kakak pilih nantinya. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku.
Udah dulu, ya, Kak suratnya. Lain kali kita sambung lagi. Aku pamit dulu Kak S. Sampai jumpa Kak S. Muacch ....
Aku yang sedang berjuang,
Vika PurdianingrumTentang Penulis:
Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Perkenalkan Namaku Vika Purdianingrum aku lahir di Kota Dumai Pada tanggal 14 Juli 1999. Aku tinggal di Jalan Sukajadi RT.011 Kel. Bukit Kayu Kapur Kec. Bukit Kapur Kota Dumai Provinsi Riau. Aku seorang mahasiswa di Jurusan Geografi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta
RomanceCinta? Sebuah kata yang sulit diartikan, tetapi mudah untuk dirasakan. Ya, cinta itu sebuah rasa. Di mana orang-orang bisa merasakan kehangatan di dalamnya. Surat cinta berisi ungkapan perasaan seseorang kepada orang yang disukai. Siapakah mereka...