Sa'ib Adi Panurung

273 3 0
                                    

Untuk gadisku terkasih SNF

Bagaimana kabarmu di sana? Semoga kamu baik-baik saja di sana. Aku sengaja mengirimimu sepucuk surat sederhana, tak ada maksud apa pun kecuali untuk menyapamu seorang yang namanya bergema di hatiku. Oh iya, apakah kamu menerima untaian pengharapanku yang kutitipkan bersama angin yang senantiasa berhembus, laksana gelora dadaku yang selalu lantang menyebutkan namamu? Bila kabar itu tak sampai, maka akan aku ganti bersama dengan datangnya secarik kertas ini.

Kemarin, aku tak sengaja mendengar sebuah lagu yang mengingatkanku akan sesuatu. Tapi aku lupa judulnya. Seingatku kau sering menggumamkan lagu itu kala kita terakhir menghabiskan waktu bersama. Aku hanya ingat beberapa lirik, kurang lebih seperti ini.

If you love somebody
Could we be this strong
I will fight to win
Our love will conquer all
Wouldn't risk my love
Even just one night
Our love will stay in my heart
My heart

Aku sengaja tak mencarinya di internet atau media lain, aku masih belum menyerah untuk mengingatnya. Berusaha mengingat momen manis yang kita lalui dahulu sebagai seorang sahabat. Tapi sekarang bukankah sudah berbeda suasananya? Semua berubah ketika aku menyatakan cinta padamu dan kamu pun dengan malu-malu menyetujuinya. Ah, sial! Aku teringat lagi dengan momen itu. Jangan senyum-senyum sendiri karena mengingat bagaimana respon kamu ketika dengan polosnya kamu menerima cintaku. Mungkin begitu saja yang perlu aku torehkan pada permukaan kertas ini. Aku harap kamu berkenan membalasnya, bukan untuk mengatakan apa pun, tetapi untuk memberi tahuku judul lagu di atas. Bukan karena aku benar-benar lupa, tetapi aku memang tidak tahu judulnya. Haha.

Salam manis,
Dari seseorang yang katamu mirip beruang kutub.
Sa'ib Adi

Tentang Penulis:
SA'IB ADI PANURUNG, lahir di Kediri Jawa Timur pada tanggal 25 September 20 tahun silam. Sa'ib atau biasa dipanggil Adi saat ini sedang menekuni hobi barunya, yaitu menulis. Ia juga tercatat sebagai mahasiswa aktif Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang