Inka Khristi

33 1 0
                                    

To: Kak N

Assalamualaikum, Kak N. Kak, bisikkan aku keindahan tapi jangan lebih indah dari-Nya. Bisikan aku rindu tapi jangan lebih merdu dari panggilan-Nya, dan bisikkan aku cinta, tapi jangan lebih dari cintamu pada-Nya.

Sepertinya aku mulai mengagumimu, entah sejak kapan aku tak tahu, aku rasa kamu bisa menjadi imamku yang akan membimbing dan membawaku pada kebaikan. Kak, di dunia ini semuanya hanyalah fatamorgana tetapi tidak dengan cinta. Cinta menjadi alasan kita berada dan cinta juga yang akan menuntun kita kepada-Nya. Cinta selalu membawa kebaikan kepada siapa pun yang memilikinya.

Terkadang ada yang bilang kalau cinta hanya membawa rasa sakit apabila yang dicinta tidak membalasnya. Tetapi itu bukanlah pengertian dari cinta yang sebenarnya. Kak, aku mencintaimu tapi aku tidak akan mengejarmu. Mungkin aku lebih memilih mengejar ridho-Nya. Karena aku yakin dengan kuasa-Nya. Apabila kita bahkan tak bisa bertemu atau bersama di dunia, itu tak masalah bagiku karena aku yakin kita akan menjadi sahabat sesurga. Insya Allah.

Dari aku
Alana

Tentang Penulis:
Inka Khristi, lahir di Jawa Timur tepatnya kota kecil bernama Trenggalek. Hanya orang biasa yang biasa-biasa saja. Pecinta literasi dan pengagum senja. Jejak dapat di temukan di akun instagram @ink_k702.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang