بسم الله الر حمن الر حيم.
Teruntuk AM
Ana faham Bagaimana perasaan icha selama ini. Menunggu-nunggu kepastian dari ana, ana adalah manusia faqir yang tidak punya apa-apa.Ana mohon fahamilah itu. Tapi hal tersebut bukan alasan ana yang selama ini terkesan menggantungkan tanpa ada kepastian.
Termasuk pada saat ini,ana masih berusaha untuk menebus segala dosa dan kesalahan ana di masa lampau. Salah satu faktor pendorongnya tidak lain adalah demi seorang wanita yang nantinya akan ana Halalkan di atas jalinan yang penuh dengan Nuansa kasih sayang. Ana tidak mau menjadi lelaki yang ambigu ketika harus menghadapi kejamnya kehidupan kelak,terutama di Akhirat. Maka atas dasar itulah ana saat ini berusaha mencari bekal sebanyak-banyak nya. Ana harap icha bisa mengerti dengan keadaan ana yang sekarang. Ana senang sekarang icha saat ini tengah berusaha keras menjadi wanita shalihah, sedangkan Ana di sini menempuh jalan yang keras juga pedih dan itu tidak akan sebentar. Betul-betul tidak akan sebentar.
Untuk sementara ini, ucapan yang pernah ana sampaikan kepadamu dahulu. Ana ingin simpan sejenak didalam kotak harapan berbingkai lukisan. Biarlah ia menjadi pemanis jejak langkah Ana dahulu. Tapi itu hanya sementara.
Nanti akan Ana rajut kembali ucapan tersebut hingga menjadi kalimat sempurna dan tidak akan terlupakan di langit kata-kata, jika nanti ia sudah berhiaskan bunga-bunga surga.
Tapi perjalanan ini masih sangat panjang dan penuh dengan Cobaan. Ana harap icha bisa mengerti.
وعليكم السلام ورحمة الله وبركا ته.Tasikmalaya12 ,Mei 2018
Wafa
T
entang Penulis:
Salam kenal sobat literasi (:
saya Nisa Napisah kelahiran Juni 2000 di Ciamis, Jawa Barat
Gunakan waktu sebaik mungkin. salah satunya dengan membaca, menulis dan mengaktualisasikan. teringat dengan perkataan imam besar kita yakni imam syafi'i "Barang siapa yang tidak disibukkan dalam kebajikan,maka ia akan disibukkan dalam kemaksiatan"
salam literasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta
RomanceCinta? Sebuah kata yang sulit diartikan, tetapi mudah untuk dirasakan. Ya, cinta itu sebuah rasa. Di mana orang-orang bisa merasakan kehangatan di dalamnya. Surat cinta berisi ungkapan perasaan seseorang kepada orang yang disukai. Siapakah mereka...