Surat Cinta Untuk A
Yogyakarta, Desember 2020Assalamualaikum. Hey A. Apa kabarmu? Semoga kamu dalam keadaaan baik-baik saja. A, ada hal yang ingin aku sampaikan kepadamu. Namun, sekarang kita telah jauh bagaikan langit dan bumi. Mungkin surat inilah yang bisa aku tuliskan sebagai perwakilan dari perasaanku kepadamu.
A ... Telah berapa lama kita telah berpisah. Rasanya sudah hampir satu tahun, ya. Sungguh tidak terasa sudah selama itu kamu meninggalkanku. Dan selama itu juga aku masih mencintaimu dan membayangkan hari-hari bersamamu. Namun, taukah kamu ada perasaan sayang di hati ini yang tidak akan pernah hilang. Rasa cinta yang tidak akan pernah pudar walau kenyataannya telah bubar. Perasaan ini benar-benar menyiksaku, hingga sekarang aku masih mengalami rasa takut jika kehilangan kamu. Namun, kenyataannya kamu memang telah pergi jauh dari hidupku.
Aku sempat berpikir dan bertanya-tanya kepada diriku sendiri, mengapa perasaan ini sulit untuk dihilangkan? Mungkin perasaan ini sulit menghilang karena kita pernah menjalin hubungan yang satu tahun lima bulan yang bisa dikatakan cukup lama. Pergi ke mana-mana selalu berdua, makan selalu berdua, jalan-jalan setiap sore juga berdua, merayakan malam tahun baru melihat petasan juga duduk berdua denganmu, hingga akhirnya perasaan ini sulit memudar. Rasa lain yang sering aku alami salah satunya adalah rasa cemburu ketika kamu bersama dengan laki-laki lain. Cemburu itu datang karena aku tidak bisa menghilangkan kebiasaan-kebiasan lama yang pernah kita lalui bersama dan aku juga takut jika kamu memang benar-benar melupakan aku.
Hati dan rasa ini rasanya masih ingin memiliki dirimu, memiliki kamu seutuhnya. Walaupun kamu pernah menyakiti aku berkali-kali dan bertubi-tubi, tapi aku tidak tau tentang rasa ini yang selalu menginginkan kamu. Hanya saja aku tau arti dan arah perasaan ini tertuju. Yakni, AKU TIDAK INGIN KAMU HILANG.
Tentang Penulis:
Rigel Ramadhan Karfarisi. Laki-laki asal kota jambi yang sekarang menjalani pendidikan di Yogyakarta sebagai taruna penerbangan. Saat ini sedang dalam proses pembuatan surat cinta, aktif di berbagai aktivitas kepenulisan. Jejaknya bisa di lihat dan di ikuti di akun instagram; @rigel_ramadhan.krfrs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta
RomanceCinta? Sebuah kata yang sulit diartikan, tetapi mudah untuk dirasakan. Ya, cinta itu sebuah rasa. Di mana orang-orang bisa merasakan kehangatan di dalamnya. Surat cinta berisi ungkapan perasaan seseorang kepada orang yang disukai. Siapakah mereka...