Riska Rahmawati

73 1 0
                                    

Dear R
From: Riska

Assalamualaikum
Dear ...
Selamat pagi.

Semoga dalam keadaan sehat jasmani dan rohani hehe, hamba Tuhanku yang masih menjadi misteri. Semoga engkau membaca surat ini waktu pagi hari, tapi kalau tidak juga tidak apa.
Aku nggak tau apa yang harus ku rangkai dalam secarik kertas ini, bahkan seribu kata sekalipun tak mampu mewakili segenap rasa.
Aku tak pernah mendengar suaramu, apa lagi menatap jendela jiwamu, mata.

Kamu tahu? Banyak hal yang aku mau, salah satunya adalah melihat senyum mu. Parasmu yang sederhana lagi menarik hati, seorang tanpa izin menyelinap dalam diri dan aku tidak tau apakah itu sengaja atau tanpa sengaja, lalu segenap perhatian telah engkau curi. Namun, aku di sini hanya menangkap bayangmu. Aku tenggelam dalam bayangan semu, aku terjebak dalam rindu pada hamba Tuhanku yang sulit kutemu. Rinduku terus merasuk dalam kalbu.

Dear, hamba Tuhanku.
Yang membaca kata perkata surat ini
Dimana pun ragamu, seberapa jauh perbedaan waktu, aku merindu, hatiku candu, padamu yang ingin kutemu. Wassalamu'alaikum.

Tentang Penulis:
Riska Rahmawati, Lahir pada tanggal 10 Juli 2000 di Reteh, Riau, Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, ig @riska.765, cita-cita terhitung dari satu hingga lima 1. Polisi 2. Seniman kaligrafi 3.pengusaha 4. Pengrajin bunga. Pengalaman organisasi Set Min dan komandan pleton (danton) II Resimen Mahasiswa kampus UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Motto hidup “ Hidup kalau bukan diri kita sendiri yang merubah lebih baik, siapa lagi”.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang