Oleh: Khuriyatul Aqliyah
To: Kak NHai, Kak ...
Bagaimana kabar Kakak hari ini?
Aku harap baik-baik saja
Aku nggak tahu mau menulis apa untuk kakak. Aku harap Kakak sehat jiwa raga dan perasaan Kakak. Aku harap Kakak bisa membaca surat absurdku ini sampai selesai. Dan aku harap waktu kakak tidak terbuang hanya untuk membaca suratku ini hahaha. Bercanda ...Kenalin nama aku Khuriyatul Aqliyah kak. Salam kenal, aku dari Lamongan umurku 19 tahun. Jujur aku sangat kagum dengan Kakak karena Kakak itu hebat jadi admin seperti ini dan nggak keribetan. Kakak bisa tetep santai gitu. Hehe. Hm, gini Kak. Aku bukan orang yang romantis, bukan juga orang yang kreatif. Tidak juga humoris, tapi kekagumanku sama Kakak tak bisa ditepis. Aku selalu berharap suatu saat nanti bisa jadi tangguh seperti kakak. Kalau bisa aku minta sama Tuhan, aku ingin dipertemukan dengan seorang penulis. Haha. Kenapa, Kak? Mikir macem-macem, ya? Nggak kok tenang aku nggak punya jiwa psikopat. Kamu itu seperti batu karang di lautan tetap pada pendirian walau ombak menerjang.
Sudahlah Kak. Salam sukses dari aku. Semoga Kakak selalu dalam lindungan Allah. Kakak ganteng, semoga segera dipertemukan dengan jodoh Kakak. Sehat selalu, Kak. Aku sudah ngantuk, jadi nggak panjang-panjang. See you, Kak. Bye, love you. Haha.
Tentang Penulis:
Khuriyatul Aqliyah, lahir di Lamongan, 21 Mei 2001. Berzodiak gemini. Sang penikmat kafein, pengagum fajar, dan selalu merindu senja kembali. Hobiku menulis. Entab menulis apa saja, dari curhatan hingga surat cinta sealay apapun itu. Saat ini sedang berproses melatih dalam bidang kepenulisan. Namun, bersyukur karena diberi kesempatan menerbitkan novel berjudul “Goresan Serpihan Masa Lalu”. Saya mahasiswa semester 3 sedang menempuh pendidikan di IAIN Ponorogo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta
RomanceCinta? Sebuah kata yang sulit diartikan, tetapi mudah untuk dirasakan. Ya, cinta itu sebuah rasa. Di mana orang-orang bisa merasakan kehangatan di dalamnya. Surat cinta berisi ungkapan perasaan seseorang kepada orang yang disukai. Siapakah mereka...