From: Usmawati
Teruntuk kamu ... yang ada di dekatku.
Aku tak pernah memaksamu untuk tetap tinggal di sampingku.
Aku tak pernah memaksamu untuk tetap bersamaku.
Kau punya sayap untuk kau kepakkan ke mana arah yang kau inginkan.
Jadi, aku tidak berhak untuk melarangmu.
Aku tahu, aku memang belum pantas untuk menjadi sahabatmu.
Surat ini, surat cintaku kepadamu, bukan cinta karena lawan jenis atau sepasangan kekasih. Namun, surat cinta untuk sahabatku, Kak El.
Maaf, jika aku tidak bisa membuatmu bahagia.
Maaf, jika aku tidak bisa meyakinkanmu apa arti sebuah persahabat.
Dan ... maaf, jika aku tidak pernah membuat hari-harimu menyenangkan.
Kita memang dipisahkan oleh jarak, waktu, agama dan tempat.
Kau di sana ...
Dan aku di sini ...
Tasbih di tangan kananku, dan salib di dadamu.
Semua itu bukan jadi penghalang untuk hubungan persahabatan kita.
Teruntuk kamu ... aku yakin, kita masih bisa memperbaiki hal yang rusak ini, meskipun itu mustahil bisa kita lakukan.
Aku berharap jika suatu saat kita bisa bertemu, aku ingin memperbaiki kesalahanku.
Meskipun aku tak tahu letak keslahanku di mana yang terpenting kamu bisa bahagia.
Senyummu, tawamu, bahagiamu, adalah bahagiaku
Tapi ... susahku, sakitku, sedihku itu bukan kesedihamu.
Biar aku saja yang merasakannya, aku tidak ingin membuatmu sakit di saat melihatku terpuruk dalam ke adaan ini. Dariku untukmu, Kak Ele.Rabu, 02 Desember 2020
To: Kak EleTentang Penulis:
Hai! Namaku Usmawati, aku biasa di panggil usma atau uus. Hobi ku menyanyi, memasak, dan menulis. Aku sekolah di SMAN 2 Sungaiselan. Dan berdomisili Bangka Belitung. Jika ingin berteman dengakun cek di igku: @usmwt4_ atau email usmawatii0407@gmail.com thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta
RomanceCinta? Sebuah kata yang sulit diartikan, tetapi mudah untuk dirasakan. Ya, cinta itu sebuah rasa. Di mana orang-orang bisa merasakan kehangatan di dalamnya. Surat cinta berisi ungkapan perasaan seseorang kepada orang yang disukai. Siapakah mereka...