Wa Ode Isti Ramadani

23 1 0
                                    

Untuk Kak N
Dari pengagum rahasia Kakak

Hay, apa kabar kak? Maafkan kelancanganku menulis suar ini untuk kakak. Tapi aku tidak punya pilihan lain selain ini, lewat surat ini aku ingin mengungkapkan rasa yang sudah lama terpendam yang akan aku luapkan ke dalam surat ini.
Rasa ini, rasa yang entah kapan ada di hatiku, rasa yang sudah lama mematikan pandanganku terhadap lelaki lain, semua itu kulakukan demi menjaga hati orang yang kucintai, yaitu Kak N. Walaupun aku tidak tahu apakah Kakak juga punya rasa yang sama atau tidak aku tidak perduli. Yang penting aku sudah mengatakannya. Walau aku tahu ini beresiko padaku dan aku siap menerima resikonya.

Sungguh aku tidak tahan memendam rasa ini sendirian, memedamnya terlalu lama membuatku sakit, sebenarnya sejak pertama aku melihat kakak. Kakak sangatlah beda dengan yang lain. Kakak itu ramah, tegas, pintar, disiplin, rapi, jadi kebanggaan semua orang. Mungkin, bukan hanya aku saja yang mengagumi kakak tapi, orang lain juga pasti seperti itu. Maka dari itu aku ingin bilang, kalau aku menyukai kakak. Sudah hanya itu saja.

Tentang Penulis:
Nama: Wa Ode Isti Ramadani
Alamat : Kabupaten Wakatobi, Kecamatan Binongko, Kelurahan Wali
Provinsi : Sulawesi Tenggara
Agama : Islam
Cita-cita : dokter
Hobi: membaca dan menulis

Kalau misalnya surat ini sudah sampai di tangan kakak, aku mohon bacalah sampai selesai.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang