Retno Gayatri

31 1 0
                                    

Untukmu yang jauh di sana ...
Hai, apa kabar?
Aku harap kamu baik-baik saja di sana.
Emm ... sudah lama, ya kita tidak bertukar kabar. Aku tahu kita terpisah karena kesibukan kita masing-masing. Kamu sibuk karena sedang fokus dengan karirmu dan aku sedang fokus dengan pendidikanku. Aku berharap kamu tetap ingat akan cita-cita kita di masa depan nanti.
Maaf, ya ...
Kalo selama ini aku cerewet, suka ngambek, marah-marah nggak jelas ke kamu. Ya namanya cewek, kalo nggak dikabarin pikirannya langsung ke mana-mana. Hehe, cuman kalo dipikir-pikir kamu nggak pernah bales marah ke aku. Kamu cuma ngalah dan berusaha nenangin aku.
Makasih, ya.

Kamu sudah hadir di dalam kehidupan aku. Jujur seneng banget kita dulu bisa deket. Kamu tipe orang yang bisa diajak bertukar pikiran, asyik, dan juga kamu tipe cowok yang mau bekerja keras dan perpikiran kedepan. Semoga kamu tetap kayak yang dulu ya. Jangan pernah berubah ya. Semoga kamu tidak terganggu dengan surat ini ya.

Salam manis,
Retno Gayatri

Tentang Penulis:
Hallo, salam kenal semua. Perkenalkan namaku Retno Gayatri. Aku lahir di Bogor, 2 Oktober 2000. Sekarang aku dan keluarga pindahdan menetap diLampung. Aku sekarang sedang menempuh pendidikan disalah satu Universitas Negeri yang ada di Bandar Lampung. Aku mengambil jurusan Teknik Geofisika. Sekarang aku sudah semester 5 (lima). Mungkin itu saja yang bisa aku sampai kan. Sebelumnya terimakasih ya.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang