Salwa Riana

40 2 0
                                    

Sukabumi, 04 Desember 2020

Dear Someone ...
Bagaimana kabarnya hari ini, Kak? Lama tak berjumpa, semoga dalam keadaan baik-baik saja. Mungkin Kakak tak mengenal aku tapi aku cukup mengenal Kakak. Aku adalah salah satu dari sekian banyak siswa magang dari Sukabumi. Kakak pasti tahu aku siapa. Hehe.

Pertama kali bertemu dengan Kakak aku menemukan sesuatu yang menarik untuk terus aku perhatikan. Berkenalan denganmu adalah hal yang paling aku inginkan karena aku rasa aku mulai lelah dengan rasa penasaran ini. Rasa penasaran itu semakin hari semakin membeludak, Kak.

Entah sejak kapan rasa penasaran itu berubah menjadi sesuatu yang aneh. Rasanya ketika bertemu denganmu hatiku berdesir seperti tersengat listrik dan jantungku berdetak begitu cepat ketika kita saling tatap. Ada rasa tak rela jika kakak mengobrol dengan wanita lain. Entah kenapa? Aku berusaha menghilangkannya karena waktu magangku akan habis. Tapi ternyata setelah aku pulang, kebiasaanku untuk menjadi stalker tak juga kian berhenti.

Maaf aku lancang atas perasaan ini, aku ingin menolak tapi semakin menolak aku semakin ingin untuk bersama. Kini aku rela cinta ini kandas tak terbalas atau kandas karena ketidaktahuanmu. Maaf seribu maaf. Salam rindu dariku yang tiba-tiba mencintaimu.

   Salwa Riana

Tentang Penulis:
Nama saya Salwa Riana, lahir pada tanggal 05 Januari 2003 di Sukabumi, umur 17 tahun. Salah satu siswa di SMK Negeri ! Cibadak. Jejak saya bisa ditemukan di akun instagram @slwriana dan akun twitter @salwa_riana. Gagalmu cukup kamu yang tahu, dunia hanya perlu tahu bawa kamu sudah berhasil.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang