Misbah

23 1 0
                                    

Banjarmasin, 20 Maret 2020

Dear Cinta,
Kau percaya pada cinta pada pandangan pertama, Cinta? Sejujurnya, aku tidak pernah percaya tentang hal itu. Namun kau tau, saat aku melihatmu pertama kalinya, aku tau ada sesuatu yang berbeda. Dalam dirimu, aku menemukan sebuah kenyamanan yang tidak pernah ku temukan pada orang lain. Aku merasa mendapat rumah untukku kembali dan aku berharap kau juga berpikir begitu.

Aku semula berpikir kalau perasaanku hanyalah sebuah rasa kagum. Perasaan mengagumi dan mengasihi untuk seorang adik kelas. Tapi nyatanya, aku juga merasakan hal lain, perasaan cemburu yang baru pertama kali kurasakan dalam 25 tahun terakhir. Aku ingin marah, menarik dirimu dalam pelukanku agar semua orang tau kalau kau adalah milikku. Namun apa dayaku, aku bukanlah siapa-siapa dalam hidupmu.

Seperti namamu, aku juga merasakan cinta. Bukan karena fisikmu, bukan juga karena obsesi, tapi aku sungguh yakin dengan perasaan ini, bahwa aku jatuh cinta padamu, Cinta. Untuk itu aku berharap dengan surat cinta ini, aku bisa mengatakan semua hal yang tidak bisa aku ucapkan saat berada di depanmu. Aku ingin kau tau kalau aku sungguh mencintaimu. Aku ingin kau percaya kalau aku tidak akan menyakitimu.

Sebelum menutup surat ini yang sebenarnya tidak cukup memuat segala perasaanku, aku mau mengucapkan sesuatu untuk menjawab segala pertanyaan ini. Untuk Cinta Pradipta, seorang gadis yang berhasil mencuri hatiku...
Do you want to be my girlfriend, Cinta?

Salam hangat,
Ridho Arvand

Tentang Penulis:
Namaku Misbah. Memiliki hobi menulis dan membaca cerita. Penyuka novel apalagi yang memiliki genre fantasi dan romance. Seorang gadis lulusan SMA yang sibuk cari kerja dalam musim corona. Memiliki kesibukan menulis berbagai cerpen dan novel sambil jaga adik.

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang