Rika Wiji Karlina

34 2 0
                                    

Surabaya, 4 Desember 2020

Teruntuk seseorang yang kukagumi
TA.

Assalamualaikum calon imam e calon pacar, bagaimana kabarnya? Kuharap baik-baik aja, ya. Masih ingat kan sama aku cewek yang kamu tinggalkan waktu itu wkwk canda, Kak. Melalui selembar surat ini akan aku sampaikan suatu rasa yang tersimpan rapi di hati. Yang sering membuat gundah dan resah. Jujur pertama kali kenal kamu ada rasa yang sulit untuk kuungkapkan lewat kata dan aku percaya itu cinta. Maaf mungkin sedikit lancang mengirim surat ini untukmu tapi apalah dayaku yang sering tak kuasa menahan beribu gejolak dalam kalbu. Sudah tiga tahun, Kak aku mencintaimu dalam diam. Dan detik ini aku telah mengizinkan diri ini untuk mengakuinya. Mungkin sedikit menurunkan harga diri tak apa kan ya, hanya sedikit kok dan ini hanya denganmu saja.

Kamu tahu bagaimana malam tanpa bulan? Ya begitulah hatiku jika tanpa kamu. Gelap tak berpenghuni.
Aku rindu, Kak. Rindu akan setiap canda tawamu yang dulu. Tapi aku bisa apa kau jauh untuk kukejar dan kau tinggi untuk kugapai tapi sekarang aku memberanikan diri untuk menyatakan rasa ini. Jika lisan tak bisa mengucapkan setidaknya tulisan yang mewakili. Dulu saat aku tahu kau punya pacar jujur aku sendu sakit dan akhirnya itulah alasanku untuk menjauhimu. Tapi sekarang mungkin tak ada alasan lagi untuk mundur. Bolehkan aku menaruh harap lagi pada sisa rasa ini. Selama ini aku mencoba memantaskan diri memohon pada Tuhan membisikkan namamu di setiap sepertiga malamku. Meminta untuk dijodohkan denganmu. Egoiskah aku ini? Tenang Kak tak ada semar mesem atau pun jaran goyang kok. Akan aku buktikan jika sepertiga malam adalah mantra manjur untuk menikungmu. Jika melihatmu aku sudah merasa bahagia apalagi soal memilikimu. Semangat terus jangan lupa nafas cowok paling tampan. Yang semangat berantemnya sama dia ya biar cepat putusnya dan kutunggu kau mengetuk pintu rumah.

Dari aku calon masa depanmu

Tentang Penulis: Rika Wiji Karlina akrab disapa Rika oleh orang-orang disekitarnya. Lahir di Trenggalek pada tanggal 18 Juli 1998. Seorang wanita biasa yang memiliki hobi menulis. Menghasilkan karya yang bermanfaat bagi orang banyak adalah prinsipnya. "Jika tidak bisa berbagi kebaikan dengan ucapan maka tuangkan lewat tulisan."

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang