Sindy Nur Fadila

29 1 0
                                    


Kediri, 5 Desember 2020

SAP tersayang

Teriring salam dan doa semoga kamu baik-baik di sana. Aku di sini sehat kok. Secarik surat ini semoga terbaca sang beruang kutubku, aku sangat berharap jika rinduku segera berakhir. Ups, maksudnya suratku mudah-mudahan terbalas. Surat ini hanyalah dekap rinduku dan sedikit bumbu yang harus kau taburkan dalam impianku. Aku sudah lama menunggu senyum langsung dari raut wajahmu namun kalkulator memoriku sudah usang terkikis waktu. Aku hampir amnesia kapan kita bertemu, kapan kita mendengarkan sebuah lagu cinta, hingga pada akhirnya kita bertemu pada perpisahan jarak. Udah aku hampir lupa yang sebenarnya harus aku ungkapkan. Jadi, gini seusai kamu lulus kuliah, jangan lupa ya semangat kerjanya. Di sini aku hanya diksi anak kecil yang ingin menyemangati mantan sahabat. Hehe. Bercanda kok. Aku berjuang untuk mendapat peringkat paralel, doakan, ya, semoga bisa.

Ya sekarang cuma kode mudah-mudahan 4-6 tahun lagi kita masih bersatu. Duh bahas tingkat lanjut jadi tambah rindu. Sekian dariku maaf ya jika aku bawel, peluk jauh sayang.

Salam manis,
Sindy Nur Fadila

Tentang Penulis:
Namaku Sindy Nur Fadila, kelahiran 17 tahun silam tepatnya 3 Mei. Aku bertempat tinggal di Kediri. Sekarang aku masih duduk di bangku SMA. Aku memiliki motto “jangan bertanya apa yang kan kau dapatkan, tapi bertanyalah apa yang bisa kau berikan”

Surat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang