Salam sayang dan salam kenal sepenuh hati dariku untukmu. Mungkin saat ini kita tidak saling kenal dan aku pun tak tahu kapan Tuhan akan mempertemukan kita berdua. Yang jelas, aku yakin Tuhan punya rencana yang indah.
Tak perlu kamu tanya mengapa, seharusnya kamu tahu kenapa. Tak usah kamu tanya alasan, sewajarnya kamu tahu mengapa demikian. Perlu kamu tahu bahwa jarak ini bukan alasan untuk memisahkan. Ini sementara saja. Sampai kita temukan bahwa kita mampu bertahan.
Hanya cinta yang benar bisa mendengar yang tak terkatakan.
Mengerti yang tak dijelaskan. Sebab cinta bukan datang dari sepotong bibir dan lincahnya lidah. Tapi hati.
Kamu tidak bisa membuang seseorang begitu saja hanya karena perasaan itu hilang. Seumpama senja ia selalu datang meski malam menyuruhnya pulang. Dari balik jendela ini.Dapat kutengok senja dan cahaya
Meganya yang dulu terabaikan.
Sekarang kamu kupilih menjadi teman baikku. Sabar. Tunggu sebentar lagi. Jangan menyerah sekarang. Ada hal indah yang sedang menunggu kita di akhir jalan.Waktu akan terus bergerak maju.
Tetap tegakkan kepala. Berterima kasih lah pada diri sendiri, karena telah kuat berdiri diatas kaki sendiri.Salam kenal ya, aku senang bisa punya teman baru. Semoga surat cinta dariku bisa lekas sampai padamu. Berharap kamu membaca dengan lapang dada, dan hati bersuka cita. Aku menunggu kamu di sini, semoga bisa bertemu di lain waktu, ya.
Tentang Penulis:
Mila Novia, Lahir 01 November 2000 Bengkulu.
Pengusaha dan pebisnis muda yang sedang merintih karier dari bawah..
Cuma tamatan SMK Jurusan Administrasi Perkantoran. Juga pernah menulis buku antalogi pusi.
Akun wattpad : @milanvia11, Instagram : @milanvia11, akun bisnis : @twins_officiall, akun quotes : @kalam¬_cinta11, whatsapp : 089632192511.Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Surat Cinta ini adalah hasil karya saya sendiri.
Ditujukan kepada Admin Komunitas Bumi Literasi, bernama RS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta
RomanceCinta? Sebuah kata yang sulit diartikan, tetapi mudah untuk dirasakan. Ya, cinta itu sebuah rasa. Di mana orang-orang bisa merasakan kehangatan di dalamnya. Surat cinta berisi ungkapan perasaan seseorang kepada orang yang disukai. Siapakah mereka...